Cucu Presiden dan Anak Cawapres, Tas Sekolah Jan Ethes Jadi Omongan Gegara Beda Sendiri
Outfit Impor Jan Ethes Saat Liburan Bareng Jokowi Jadi Sorotan, Total OOTD Tembus Rp 5 Juta. (Dok: Instagram/Jokowi)
16:59
26 Februari 2024

Cucu Presiden dan Anak Cawapres, Tas Sekolah Jan Ethes Jadi Omongan Gegara Beda Sendiri

Sejak kelahirannya pada 10 Maret 2016, Jan Ethes Srinarendra memang sangat menyita perhatian publik. Pasalnya Jan Ethes adalah cucu pertama Presiden Joko Widodo yang merupakan buah hati pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Namun kini status Jan Ethes bukan hanya seorang cucu presiden. Pasalnya Gibran sang ayah juga menjadi cawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto, bahkan digadang-gadang akan memenangkan Pilpres 2024 karena perolehan suara Paslon 02 sudah mencapai 58,85%.

Karena itulah, tak heran bila tindak-tanduk Jan Ethes menjadi sorotan. Termasuk ketika Ja Ethes mengunjungi Solo Safari bersama rombongan teman-teman sekolahnya.

Keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. (Instagram/riomotret)Keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. (Instagram/riomotret)


Tampak kakak La Lembah Manah itu mengenakan seragam berwarna perpaduan biru muda dan putih seperti teman-teman sekolahnya. Usai ditertibkan oleh guru, barulah rombongan tersebut menjelajah Solo Safari.

Para bocah itu terlihat berjalan dalam beberapa kelompok dengan didampingi pembimbing. Demi menghalau panas, mereka tampak membawa kipas hingga memakai topi dan terus berjalan mengikuti guru sambil memanggul tas masing-masing.

Perkara tas itulah yang kini disoroti. Seperti dilihat di kanal YouTube ON TARGET TV, tas yang dikenakan Jan Ethes menjadi buah bibir karena berbeda dari teman-temannya yang lain.

Bukan karena memakai tas branded seperti yang kerap dikoleksi Selvi Ananda sang ibu, tas Jan Ethes disorot karena satu-satunya yang dilengkapi dengan tulisan namanya.


JAN ETHES,” seperti itulah nama yang tertera di tas biru gelap yang dibawa Jan Ethes, dikutip pada Senin (26/2/2024).

Tampak Jan Ethes satu-satunya siswa yang tasnya dilengkapi dengan nama seperti itu. Warganet pun ramai membahas tas Jan Ethes yang berbeda sendiri tersebut, termasuk menduganya untuk mempermudah penjagaan Paspampres.

Mungkin tulisan ETHES di Tas sekolah Ethes itu dimaksudkan untuk memudahkan bagi Paspampres melakukan pengawalan & pengawasan terhadap Jan Ethes selama sekolah,” komentar warganet.

Biar mudah dipantau oleh Paspampresnya dari belakang kan kelihatan,” imbuh yang lainnya.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #cucu #presiden #anak #cawapres #sekolah #ethes #jadi #omongan #gegara #beda #sendiri

KOMENTAR