Ria Ricis Belikan Oleh-oleh Mahal Untuk Teuku Ryan dari Jepang, Kode Bakal Rujuk?
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)
19:55
25 Pebruari 2024

Ria Ricis Belikan Oleh-oleh Mahal Untuk Teuku Ryan dari Jepang, Kode Bakal Rujuk?

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran rumah tangga keduanya tengah mengalami keretakan hingga sampai ke meja hijau.

Di tengah kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan ini. Ibu dari satu anak ini malah memutuskan berlibur ke Jepang.

Ria Ricis berangkat ke Jepang tentunya tanpa Teuku Ryan. Ia hanya mengajak Moana putrinya.

Mengejutkannya, Ricis malah terciduk asyik memilih oleh-oleh untuk Ryan saat berada di Jepang.

Ricis rupanya ingin memberi sang suami sepatu milik brand ternama. Ia bahkan tahu bahwa toko sepatu itu adalah favorit Ryan. Ia juga sempat menanyai beberapa karyawan soal model sepatu yang cocok untuk Ryan.

"Ini adalah toko sepatu kesukaannya Papa Moana. Katanya Icha sih di sini, di Jakarta ada yang ada, ada yang nggak. Papa nya Moana suka yang mana ya. Sebenarnya aku ngelirik, aku suka banget sama yang ini, lucu nggak sih, Papa nya Moana belum punya nih," kata Ricis dalam vlog.

Ricis akhirnya menjatuhkan pilihan pada sepatu berwarna ungu dengan model low. Sikap Ricis ini langsung mendapat respons positif dari banyak orang. Tak sedikit yang mencurigai jika hubungan keduanya perlahan membaik. Doa rujuk pun membanjiri YouTube Ricis.

"Guys aku bingung deh, mendingan yang item tadi, apa yang abu ini, tapi dia udah punya sih yang abu, dia nggak suka warna gonjreng sih, tadi ungu udah bagus udah kece. Udah aman ya guys, oleh-oleh untuk Papa Moana udah ada," ujar Ricis.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ricis #belikan #oleh #oleh #mahal #untuk #teuku #ryan #dari #jepang #kode #bakal #rujuk

KOMENTAR