Terkenal Minimalis, Sheila Dara Ternyata Punya Koleksi Tas yang Menggemaskan
Potret Sheila Dara dengan tas. (Dini/Suara.com)
09:43
24 Februari 2024

Terkenal Minimalis, Sheila Dara Ternyata Punya Koleksi Tas yang Menggemaskan

Sebagai aktris dengan outfit simpel, ternyata Sheila Dara mulai gemar mengoleksi tas lucu, dengan cara khusus saat memilihnya. Seperti apa ya kira-kira?

Sheila Dara mengaku awalnya tidak suka koleksi tas atau barang branded. Namun kian kemari istri Vidi Aldiano itu kerap mendapat tas hadiah dari teman dan koleganya.

Uniknya, hadiah berupa tas ini diberikan untuk Sheila karena dirinya yang tidak pernah berganti tas. Alias kerap menggunakan tas yang sama berkali-kali.

Sheila Dara Aisha. [Instagram]Sheila Dara Aisha. [Instagram]

"Walaupun jujur kaya awal-awal tas-tasku kebanyakan pemberian orang. Karena mereka gemes ngelihat aku nggak ganti-ganti tas," ujar Sheila Dara dalam acara peluncuran Collection 5 Fragrance Tumi di Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Setelahnya karena dapat pemberian tas cenderung berbentuk unik dan lucu, dari sinilah Sheila mulai belajar koleksi tas, dan membeli yang sesuai dengan karakter yang dimilikinya.

"Tapi setelahnya, kayak pas aku mulai (dapat) tas dari temen-temen aku, dari keluarga aku. Kok ternyata lucu ya matchingin tas sama baju, jadi aku mulai lihat tas lucu-lucu," kata Sheila.

Kini perempuan bernama lengkap Sheila Dara Aisha ini sudah memiliki 9 koleksi tas dengan masing-masing warna berbeda, dan bisa memberikan kesan tambahan saat tampil mengenakan outfit of the day atau OOTD tertentu.

“Tas lucu buat aku yang modelnya agak nggak biasa. Mungkin dari bentuknya dari warnanya, kaya lagi aku pakai sekarang. Warnanya silver nggak biasa. Bentuknya juga clutch tapi nggak kaya formal banget,” kata dia seraya memamerkan tas Tumi berbentuk koper kecil yang dibawanya.

Adapun Sheila Dara hadir sebagai salah satu influencer dalam acara peluncuran Tumi Exclusives Club. Outfitnya di hari tersebut terbilang kece, karena pilih menggunakan outfit serba hitam.

Outfit tersebut terdiri dari vest yang dijadikan inner dipadukan blazer hitam oversize, dan dipadukan straight pants warna senada beserta sepatu mule, sehingga memancarkan kesan kharisma seorang Sheila Dara.

Sebagai pamungkas, perempuan kelahiran Bandung, 24 September 1992 itu juga tampak menggunakan tas selempang silver berbentuk koper mini yang bisa dijadikan sebagai statement utama outfitnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #terkenal #minimalis #sheila #dara #ternyata #punya #koleksi #yang #menggemaskan

KOMENTAR