Koleksi Sepatu Sneakers Mewah Rizky Billar, Harganya Auto Bikin Dompet Kering
Rizky Billar [Tiara Rosana/Suara.com]
16:01
23 Februari 2024

Koleksi Sepatu Sneakers Mewah Rizky Billar, Harganya Auto Bikin Dompet Kering

Rizky Billar tidak hanya dikenal sebagai seorang artis yang berbakat, tetapi juga sebagai sosok yang selalu tampil stylish dengan berbagai outfit yang menarik dari ujung kepala hingga kaki. Salah satu fokus perhatian suami Lesti Kejora ini terletak pada sepatu sneakers, yang menjadi elemen penting dalam gaya berbusananya.

Koleksi sneakers milik ayah dari Baby Levian ini tentu menjadi sorotan, mencerminkan kecintaannya terhadap fashion dan dedikasinya dalam mengeksplorasi berbagai gaya. Melalui sneakers-sneakers berharga yang digunakan, Rizky Billar tidak hanya menunjukkan keberanian dalam berpenampilan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para penggemarnya untuk terus mengembangkan gaya pribadi mereka.

Lantas apa saja koleksi sneakers milik ayah Baby Levian ini? Berikut beberapa koleksi sneakers milik Rizky Billar.

1. Sneakers Alexander McQueen

Rizky Billar diketahui memiliki sepatu sneakers dari brand Alexander McQueen berwarna hitam. Sepatu miliknya itu merupakan Men’s Black Interchangeable Tab Oversized Sneakers. Harga sepatu satu ini yakni sekitar 660 dolar atau setara dengan Rp 10 juta.

2. Sneakers Gucci

Sneakers mewah lainnya yang dimiliki oleh Rizky Billar yakni berasal dari brand Gucci berwarna cokelat. Sepatu Rizky Billar tersebut yakni, Mens GG Sneaker. Harga untuk sepatu satu ini yaitu sekitar 720 dolar atau setara dengan Rp 12 juta.

3. Sneakers Christian Louboutin

Sepatu Rizky Billar lainnya yang dimiliki yakni dari brand Christian Louboutin berwarna biru. Sepatu miliknya itu merupakan Louis Junior Spikes Sneakers in Bavarois Blue. Harga sepatu satu ini yakni sekitar 895 dolar atau setara dengan Rp 13,3 juta.

4. Sneakers Off-White x Air Jordan

Rizky Billar sempat menunjukkan sneakers miliknya yang berasal dari brand Off-White x Air Jordan. Sepatu Rizky Billar tersebut merupakan Off-White x Air Jordan 1 Retro Chicago ‘The Tne’ yang dijual dengan harga 5.651 dolar atau setara dengan Rp 84 juta.

5. Sneakers Alexander McQueen

Pada foto lainnya memperlihatkan Rizky Billar yang kenakan sneakers putih dari brand Alexander McQueen. Sepatu milik SUAMI Lesti Kejora tersebut merupakan model White Graphic Printed Sneakers. Harga sepatu satu ini yakni sekitar 850 dolar atau setara dengan Rp 12,9 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #sepatu #sneakers #mewah #rizky #billar #harganya #auto #bikin #dompet #kering

KOMENTAR