Apa Usaha Yakup Hasibuan? Pengacara Vincent Rompies Dibilang Lebih Kaya dari Kliennya
Otto Hasibuan dan Yakup Hasibuan (Instagram/@ottohasibuanprivate)
11:15
23 Februari 2024

Apa Usaha Yakup Hasibuan? Pengacara Vincent Rompies Dibilang Lebih Kaya dari Kliennya

Sosok Yakup Hasibuan ikut mendampingi Vincent Rompies saat diperiksa terkait kasus dugaan perundungan yang dilakukan putranya pada Kamis (22/2/2024). Serba-serbi sosok Yakup Hasibuan pun terus menuai sorotan.

Untuk diketahui, Vincent Rompies menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan dengan didampingi tim kuasa hukumnya. Nah, Yakup Hasibuan termasuk dalam tim kuasa hukum sang artis.

Vincent Rompies kemudian menyempatkan diri untuk menemui wartawan setelah menjalani pemeriksaan kemarin. Di sana, ia juga masih didampingi oleh Yakup Hasibuan selaku pengacara.

Ketika momen tersebut diunggah oleh akun Instagram lambe_turah, netizen langsung memberikan tanggapan. Tidak sedikit netizen yang menyinggung kekayaan Yakup Hasibuan.

Yakup Hasibuan dan Vincent Rompies (instagram)Yakup Hasibuan dan Vincent Rompies (instagram)

"Pengacara sama klien, tajiran pengacaranya," kata netizen mengomentari kekayaan Yakup Hasibuan. "Pengacara kalau udah punya nama emang tajir bro," komentar yang lain.

Ngomong-ngomong soal kekayaan, Yakup Hasibuan memang dikenal cukup tajir. Ia merupakan anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan yang diketahui memiliki beberapa bisnis. Lantas, apa saja usaha Yakup Hasibuan?

Salah satu bisnis yang dijalankan oleh Yakup Hasibuan adalah perusahaan bernama LIMA. Perusahaan ini menyediakan solusi digital inovatis untuk pelaku bisnis, para profesional, serta organisasi. Yakup Hasibuan tercatat menjabat sebagai CEO LIMA sejak Juli 2020.

Selain itu, Yakup Hasibuan juga merupakan bisnis lain berupa aplikasi penyedia layanan konsulati hukum secara online bernama Perqara. Suami Jessica Mila itu lagi-lagi menjabat sebagai CEO dalam usahanya yang satu ini. Aplikasi Perqara menyediakan belasan advokat untuk berbagai masalah.

Yakup Hasibuan dan ayahnya, Otto Hasibuan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023) [Suara.com/Tiara Rosana].Yakup Hasibuan dan ayahnya, Otto Hasibuan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023) [Suara.com/Tiara Rosana].

Sebelum menjadi CEO dan pengacara seperti sekarang, Yakup Hasibuan pernah bekerja di firma hukum internasional bernama Baker & McKenzie. Kala itu Yakup Hasibuan bekerja sebagai Associate. Baker & McKenzie sendiri berpusat di Chicago, Illinois, Amerika Serikat tapi sekarang sudah memiliki 77 kantor di 46 negara.

Itulah ulasan singkat tentang usaha yang dimiliki oleh Yakup Hasibuan, tim kuasa hukum Vincent Rompies dalam kasus dugaan perundungan oleh sang anak. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #usaha #yakup #hasibuan #pengacara #vincent #rompies #dibilang #lebih #kaya #dari #kliennya

KOMENTAR