Mikhayla Bakrie Umur Berapa? Anak Cantik Ardi Bakrie Disebut Nia Ramadhani Versi Sachet
Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram ramadhaniabakrie) - Mikhayla Bakrie Umur Berapa?
10:18
23 Februari 2024

Mikhayla Bakrie Umur Berapa? Anak Cantik Ardi Bakrie Disebut Nia Ramadhani Versi Sachet

Baru-baru ini putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Bakrie kembali jadi sorotan. Wajah cantiknya yang mulai beranjak dewasa dipuji banyak orang. Lantas Mikhayla Bakrie umur berapa?

Pujian itu datang dari warganet ketika Nia Ramadhani mengunggah foto keluarga Bakrie dari berbagai generasi. Mikhayla Bakrie pun terlihat paling mempesona.

"Mikha cantik banget sumpah ini nia versi sachet," komentar dari salah satu warganet.

Tidak hanya itu, sikap Mikhayla baru-baru ini juga mencuri perhatian orang tuanya. Lantaran, gadis ini tidak mau dipeluk sang ayah Ardi Bakrie gara-gara rambutnya baru mendapatkan perawatan.

Meskipun memiliki wajah cantik dan sikap centil, akan tetapi Mikhayla juga pernah dicibir warganet. Gara-gara ia memakai busana yang dianggap terlalu dewasa.

Pada saat itu, Nia Ramadhani memposting foto dirinya sedang bahagia merayakan malam tahun baru di Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie. Namun, yang benar-benar menarik perhatian adalah pakaian yang dikenakan putri cantiknya, Mikha.

Pada perayaan tersebut, Mikha mengenakan gaun panjang berwarna merah dengan sisi terbuka. Hal inilah yang membuat sebagian warganet menilai busana Mikha terlalu terbuka dan kurang cocok untuk usia anak-anak.

Hal ini lantas membuat netizen penasaran ingin mengetahui usia gadis cantik tersebut. Nah sebenarnya umur Mikha berapa? Berikut informasinya.

Mikhayla Bakrie Umur Berapa?

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan anak pertama Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie. Diketahui, Mikha lahir pada tanggal 2 Juni 2012, jadi saat ini usianya sudah 11 tahun. Ia baru menyelesaikan pendidikan dasar di British School Jakarta pada Juli 2023.

Mikhayla kini sudah beranjak remaja. Di usianya yang hampir 12 tahun, Mikhayla mulai menjadi centil dan suka berdandan. Gadis cantik yang sedang duduk di bangku SMP ini tak mau lagi sembarang memeluk ayahnya begitu saja.

Seperti kejadian baru-baru ini, saat Ardi ingin memeluk putrinya namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Pasalnya, Mikhayla baru saja memblow rambutnya, jadi dia tidak ingin Ardi menyentuh rambutnya.

Ardi akhirnya menuruti permintaan Mikha dengan meletakkan tangannya di belakang punggung. Nah dengan begitu Mikha mau memeluk ayahnya dengan hangat.

Mikha diketahui beragama Islam, begitu pula orang tuanya. Sejak kecil, Mikha sudah dikenal sebagai anak berprestasi dan dirinya berhasil meraih kesuksesan internasional dalam kompetisi gymnastik di Thailand pada tahun 2018, saat ia baru berusia 6 tahun.

Mikha dengan gemilang berhasil meraih 3 medali emas dan 1 medali perak di cabang gymnastik. Ia juga dikenal sangat pandai berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris.

Untuk menunjang prestasi putrinya, Nia pun mendaftarkan Mikha di kelas bahasa asing mulai dari Inggris hingga Mandarin, jadi tak heran jika Mikha fasih berbahasa Inggris di setiap kesempatan.

Namun lucunya ia mengakui bahwa kecerdasannya dalam berbahasa asing membuatnya kesulitan memahami bahasa Indonesia yang digunakan ibunya.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #mikhayla #bakrie #umur #berapa #anak #cantik #ardi #bakrie #disebut #ramadhani #versi #sachet

KOMENTAR