Ria Ricis Sebut Nama Maulana di Unggahan Terbaru, Siapakah Dia?
Potret Ria Ricis Ajak Moana ke Gunung Bromo (Instagram/@riaricis1795)
12:37
22 Pebruari 2024

Ria Ricis Sebut Nama Maulana di Unggahan Terbaru, Siapakah Dia?

Ada yang menarik perhatian di unggahan terbaru Ria Ricis. Usai menjalani sidang cerai perdana dengan Teuku Ryan, ibu satu anak ini terlihat sedang bepergian ke Jepang.

Di unggahan terbarunya, Ria Ricis mengunggah caption "Maulana ya Maulana," saat berpose bersama buah hati Cut Raifa Aramoana alias Moana. Netizen pun penasaran, siapa ya Maulana yang dimaksud Ria Ricis?

Rupanya, jawaban atas pertanyaan ini ada di unggahan sebelumnya. Dalam unggahan tertanggal 20 Februari 2024, Ria Ricis menyebut Maulana merupakan panggilan kesayangan terbaru dari netizen untuk Moana.

"Banyak nama baru utk Moana dari warga tiktok. Maulana, morena, maulida. Ntah siapa lagi," tulisnya.

Unggahan ini memang mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang menyebut nama Maulana untuk Moana sangat lucu.

"Paling best seller si Maulana Bu icis," tulis Vea Puspita.

"Udh gede aja si Maulana," kata Hilda.

"Moana udah, maulana udah, gimana dengan Moladin?" timpal Iis Permata.

"Maulana Happy Holiday," tulis akun The Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Sidang Perceraian

YouTuber Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan menjalani sidang perceraian perdana pada hari, Senin (19/2) kemarin. Seperti diketahui, pada 30 Januari 2024 lalu, Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diunggah dalam akun Instagram @undercover.id Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi kuasa hukum masing-masing dengan agenda mediasi.

Terlihat dalam unggah itu, keduanya telah berada di ruang sidang. Teuku Ryan datang ke persidangan mengenakan kemeja berwarna hijau gelap, sedangkan Ria Ricis memakai gamis hitam dan kerudung hitam bermotif bunga.

Keduanya bahkan tampak menundukkan kepala di depan hakim namun menariknya Teuku Ryan terlihat sesekali menengok ke arah sang istri seolah memastikan keadaannya. Diketahui, dalam gugatannya, Ria Ricis menuntut hak asuh anak nafkah untuk anak semata wayang mereka, Cut Raifa Aramoana.

Mayor Teddy Diam-diam 'Dekati' Ria Ricis?

Perjodohan menarik kembali datang dari sosok Mayor Teddy. Usai Celine Evangelista, ajudan dari Prabowo ini dijodohkan dengan Ria Ricis. Kok bisa?

Semuanya bermula dari dirinya yang diam-diam berlangganan konten eksklusif milik Ria Ricis. Sontak, banyak penggemar yang ingin mereka bersama. Padahal Ria Ricis belum resmi bercerai dengan Teuku Ryan. Pasangan suami istri ini baru menjalani sidang pertama pada Senin (19/2/2024) lalu.

Dalam sebuah podcast, Ria Ricis mengungkapkan kriteria lainnya dari sosok pria yang diinginkannya. Bukan soal kaya, ia ternyata menginginkan sosok pria yang bisa mengerti dirinya.

"(Aku) mintanya ya Allah pengin punya suami yang bisa ngerti, selalu sama-sama," ujar Ricis.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ricis #sebut #nama #maulana #unggahan #terbaru #siapakah

KOMENTAR