Gagal Move On? Happy Asmara Gercep Ralat Ucapan Selamat untuk Anak Denny Caknan
Happy Asmara di depan Katedral Milan. (Instagram)
20:14
21 Pebruari 2024

Gagal Move On? Happy Asmara Gercep Ralat Ucapan Selamat untuk Anak Denny Caknan

Nama Happy Asmara belakangan ini kembali disorot usai mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama Denny Caknan dan Bella Bonita.

Sebelumnya, ketika sedang manggung Happy Asmara mengucapkan selamat kepada seseorang atas kelahiran anaknya. Namun, ia tak menyebutkan sosoknya secara gamblang.

"Tak lupa saya ucapkan selamat kepada seseorang yang sudah melahirkan anak yang sangat cantik. Semoga saya cepat bisa nyusul amin, kepada Mas Denny," kata Happy Asmara.

"Duh kok grogi ujuk-ujuk, opo iki lagune cepet weh (Duh kok jadi grogi tiba-tiba, apa ini lagunya cepat)," lanjutnya.

Siapa sangka kalau ucapannya itu malah membuatnya dituding masih gagal move on dari sang mantan. Ia juga malah dibanjiri kritikan, maka dari itu akhirnya Happy Asmara kembali buka suara untuk meluruskan hal tersebut.

"Kemarin emang sempat rame karena ucapan, tapi aku ralat ya, aku ralat ucapannya, ya selamat Mba Bella Bonita dan Mas Denny atas kelahiran anaknya. Semoga anaknya bisa menjadi anak yang solehah, berbakti kepada kedua orang tua, dan mengangkat derajat kedua orang tua," kata Happy Asmara, dikutip Rabu (21/2/2024).

"Itu aku ralat, karena kemarin emang kan kita kondisi di atas panggung kadang suka lupa. Itu aku udah ngomong terus kadang aku mana yang harus pertebal aku lupa," sambung Happy Asmara.

Happy Asmara juga meminta maaf jika ada pihak yang salah paham dengan perkataannya tersebut. Lebih lanjut, Happy Asmara tidak keberatan jika nanti harus kembali bertemu dengan Denny Caknan di atas panggung.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gagal #move #happy #asmara #gercep #ralat #ucapan #selamat #untuk #anak #denny #caknan

KOMENTAR