Harga Sandal Raul Lemos Pemberian Aurel dan Atta, Cukup untuk Membeli Motor Second
Kado ulang tahun Raul Lemos dari Atta dan Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
17:09
20 Februari 2024

Harga Sandal Raul Lemos Pemberian Aurel dan Atta, Cukup untuk Membeli Motor Second

Raul Lemos suami Kris Dayanti baru saja merayakan ulang tahun ke-54. Raul Lemos pun mendapat kado mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Lewat unggahan TikTok, Aurel memperlihatkan momen saat keluarga kecilnya datang ke acara ulang tahun Raul Lemos. Di tangannya, Aurel sudah menenteng paper box warna oranye yang menandakan dari rumah mode Hermes.

Aurel pun langsung memberikan paper box tersebut kepada Raul Lemos. "Ini guys, ini kadonya buat Avo (Raul Lemos). Nih sayang, ini kadonya buat Avo dari kita, dari berempat," tutur Aurel.

Raul Lemos pun menyambut bahagia kado tersebut. Setelah memeluk Atta dan mencium kening Aurel, pengusaha asal Timor Leste itu langsung membuka kadonya.

Terlihat isinya adalah sebuah sandal hitam. Saat mencobanya, sandal tersebut sangat pas di kakinya. "Buat jalan santai, ini buat jalan santai," sahut Raul Lemos.

Jika ditilik dari laman resminya, sandal Hermes yang diberikan Aurel pada Raul Lemos merupakan seri Infra Sandal.

Sandal warna hitam itu memang cocok untuk dipadukan dengan busana kasual untuk suasana santai. Terbuat dari kulit anak sapi, sandal tersebut nampak modern dengan rubber sole warna putih.

Grafis huruf "H" hitam pada sole juga menambah kesan dinamis yang keren. Soal harga, sepasang sandal tersebut dibanderol USD770 atau jika dikonversi ke rupiah mencapai Rp12 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #harga #sandal #raul #lemos #pemberian #aurel #atta #cukup #untuk #membeli #motor #second

KOMENTAR