Riwayat Pendidikan Ahmad Dhani, Sindir Anies Baswedan dengan Kata Kasar: Bukan Ajang Bacot-bacotan
Musisi Ahmad Dhani (Instagram/ahmaddhaniofficial)
16:17
20 Februari 2024

Riwayat Pendidikan Ahmad Dhani, Sindir Anies Baswedan dengan Kata Kasar: Bukan Ajang Bacot-bacotan

Riwayat pendidikan Ahmad Dhani membuat netizen penasaran, pasalnya pentolan Dewa 19 itu disebut menyindir Anies Baswedan yang dianggap hanya bisa bicara.

Merasa di atas angin karena Prabowo Subianto memang pemilu 2024 versi quick count. Pentolan Ahmad Dhani meminta pendukung 01 dan 02 untuk menerima kenyataan atas kekalahan calon yang didukungnya.

Melalui YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, lelaki yang juga politikus Gerindra itu menjelaskan Prabowo Subianto merupakan seorang legenda yang sulit dikalahkan.

Bahkan, mantan suami Maia Estianty ini mengatakan Pilpres 2024 bukan ajang mencari siapa yang paling pintar dan pandai berbicara, tapi cara penyampaian ayah Al-Ghazali itu dinilai cukup kasar dan tidak sopan.

"Pilpres itu bukan ajang untuk pinter-pinteran, bukan ajang bacot-bacotan yang paling hebat siapa, ga gaess, Pilpres itu adalah bagaimana cara memenangkan hati rakyat," tutur Ahmad Dhani.

Mendengar perkataan suami Mulan Jameela ini, banyak yang penasaran seperti apa riwayat pendidikan Ahmad Dhani karena berkata kasar. Berikut rangkuman suara.com, Selasa (20/2/2024).

Riwayat pendidikan Ahmad Dhani

Saat jenjang sekolah menengah pertama (SMP), Ahmad Dhani sekolah di SMP Negeri 6 Surabaya. Selanjutnya ia menempuh pendidikan ke SMA Negeri 2 Surabaya.

Di SMP Negeri 6 itu, Dhani pertama kali bertemu dengan Andra Ramadhan yang kemudian ia daulat menjadi gitaris Dewa 19.

Di SMA Negeri 2, Dhani bertemu dengan Ari Lasso yang kemudian menjadi vokalis Dewa 19. Setelah lulus dari SMA, Dhani sempat melanjutkan pendidikannya ke Fakultas Hukum Universitas Pancasila pada 1992.

Namun karena satu dan lain hal, Dhani tidak menyelesaikan studinya dan memilih keluar tanpa gelar sarjana.

Ahmad Dhani sendiri merupakan lelaki bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo  yang lahir pada 26 Mei 1972. Masa kecil Dhani dihabiskan Kota Surabaya, Jawa Timur.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #riwayat #pendidikan #ahmad #dhani #sindir #anies #baswedan #dengan #kata #kasar #bukan #ajang #bacot #bacotan

KOMENTAR