Anak Kembarnya Sekolah di SMA Elite, Komeng Beri Respons Tak Terduga
Potret Komeng bersama istri dan anak-anak usai mencoblos (Instagram/komeng.original)
13:00
17 Februari 2024

Anak Kembarnya Sekolah di SMA Elite, Komeng Beri Respons Tak Terduga

Komedian Alfiansyah Komeng mementingkan pendidikan untuk putra kembarnya yakni Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Athallah Aldi.

Tak tanggung-tanggung, Komeng menyekolahkan kedua putranya di tempat elite. Betapa tidak, sejak Ganteng dan Bagas menempuh pendidikan SMP dan SMA di sekolah internasional.

Keduanya bersekolah di SMA International Islamic High School (IIHS) yang berlokasi di kawasan Lippo Cikarang-Bekasi, Jawa Barat.

Putra kembar Komeng yang karib disapa Gaga dan Babag telah merampungkan masa studinya di IIHS. Mereka lulus pada Juni 2023 lalu.

Menilik situs resmi IIHS, Komeng termasuk salah satu artis yang menyekolahkan anaknya di sekolah ini. Selain Komeng, ada Arie Untung dan Dewi Persik.

Komeng sempat mengungkap kesannya saat Ganteng dan Bagus masuk sekolah elite yang mengusung konsep asrama intermoda tersebut.

Komeng ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/2/2024)[Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Komeng ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/2/2024)[Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Dalam testimoninya, Komeng mengaku putra kembarnya menjadi lebih disiplin setelah masuk SMA.

"Saya melihat anak saya, Gaga dan Babag banyak berubah setelah sekolah di IIHS. Awalnya kurang disiplin, sekarang jadi lebih disiplin. Di rumah mereka selalu membangunkan seluruh anggota keluarga untuk subuh berjamaah," kaat dia.

Lebih lanjut, Komeng berharap Gaga dan Babag tak hanya membangunkankan orang untuk sholat tapi juga membangun negeri.

Anak Komeng Ganteng dan Bagus lulus SMA. [Instagram/@indradewi2242]Anak Komeng Ganteng dan Bagus lulus SMA. [Instagram/@indradewi2242]

"Mudah-mudahan Gaga&Babag beserta teman-teman tidak hanya membangunkan sholat subuh, tapi juga membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi," sambungnya.

Setelah lulus SMA, anak Komeng melanjutkan pendidikan di jalur berbeda. Gaga memilih untuk menempuh pendidikan militer, sedangkan Babag berencana sekolah film demi bisa bekerja di produksi layar lebar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #anak #kembarnya #sekolah #elite #komeng #beri #respons #terduga

KOMENTAR