Prabowo-Gibran Menuju Istana Negara, Ternyata Sudah 'Diramal' Anak Ahmad Dhani dari 2013
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (instagram/prabowo)
18:00
15 Pebruari 2024

Prabowo-Gibran Menuju Istana Negara, Ternyata Sudah 'Diramal' Anak Ahmad Dhani dari 2013

Perhitungan hasil pemungutan suara Pilpres 2024 tengah berlangsung. Hingga Kamis (15/2/2024) sore, Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka masih mengungguli para rivalnya dengan mendapatkan 56,22% suara.

Kemungkinan Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 ini pun tak henti menjadi buah bibir. Salah satunya datang dari pendukung setia Prabowo, Ahmad Dhani, yang tahun ini juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Diketahui Dhani sudah mendukung Prabowo sejak tahun 2014. Dhani konsisten menyuarakan dukungannya untuk Prabowo yang mencalonkan diri bersama Hatta Rajasa, Sandiaga Uno, hingga sekarang dengan Gibran.

Bahkan tampaknya bukan cuma Dhani, seluruh keluarganya juga ikut mendukung Prabowo. Malah dilihat di akun Instagram-nya, pentolan band Dewa 19 itu menunjukkan bukti keunggulan Prabowo-Gibran sudah “diramalkan” oleh anak perempuannya, Safeea Ahmad.

Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. [Instagram @prabowo]Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. [Instagram @prabowo]


Tahun 2013, Shafeea sudah tunjuk 2 Jari,” begitulah caption dari foto lawas yang diunggah Dhani di Instagram-nya. Jelas “2 jari” yang dimaksudkan Dhani ini merujuk pada nomor urut Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Di foto tersebut tampak Dhani dan keluarganya tengah berfoto bersama Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra itu tampak berdiri di tengah dengan mengenakan kemeja batik, sementara Dhani berdiri tepat di sampingnya dengan atasan berwarna hitam. Bahkan Dhani masih terlihat memakai gaya rambut yang trendi alih-alih dicukur plontos seperti sekarang.


Tak hanya Dhani, dua anak laki-lakinya yakni El Rumi, dan Dul Jaelani juga terlihat ikut berfoto. Namun yang mencuri perhatian memang sosok Safeea Ahmad yang masih kecil dan dipangku oleh ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Putri buah pernikahan Dhani dan Mulan Jameela itu terlihat berpose menghadap kamera sambil menunjukkan dua jarinya. Di sampingnya juga tampak Winona Azzara yang merupakan keponakan Dhani.

Foto inilah yang kemudian ramai disoroti warganet. Tak sedikit yang memuji kesetiaan Dhani dalam mendukung Prabowo hingga kini diperkirakan mulus merebut kursi RI 1 untuk periode 2024-2029.

Mas Dhani ni konsisten orang nya, dari Prabowo Hatta, Prabowo sandi, sampai Prabowo Gibran,” puji warganet.

Kesetiaan itu bernama Ahmad Dhani, bahkan beliau rela dipenjara daripada harus mengkhianati Prabowo ditahun 2019,” komentar warganet lain.

Pak de the best dan loyal kepada Bapak Prabowo. Dibuktikan 2019 di tuduh Makar sama kelompok timses Bapaknya Gibran bin joko widodo sampe akhirnya masuk Penjara . Titip DPR Pak De..” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #prabowo #gibran #menuju #istana #negara #ternyata #sudah #diramal #anak #ahmad #dhani #dari #2013

KOMENTAR