Ternyata Merek Dior, Harga Asli Baju Luna Maya saat Nyoblos Bikin Kaget: Nambah Dikit Dapat Motor
Luna Maya saat nyoblos. (Instagram/lunamaya)
16:56
15 Februari 2024

Ternyata Merek Dior, Harga Asli Baju Luna Maya saat Nyoblos Bikin Kaget: Nambah Dikit Dapat Motor

Luna Maya menjadi artis yang antusias menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024). Pacar Maxime Bouttier itu diketahui mencoblos di TPS 122 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ketika nyoblos kemarin, Luna Maya berpenampilan santai dengan mengenakan atasan lengan panjang bermotif garis-garis. Baju ini dipadukan dengan celana panjang model high waist.

"Sebagai warga negara, kita harus menggunakan hak pilih kita. Semoga siapa pun yang mendapatkan amanah, please jangan kecewakan kami ya," tulis Luna Maya mengiringi foto-fotonya saat nyoblos.

Sekilas penampilan Luna Maya ketika Pemilu 2024 memang nampak tak mencolok. Tapi ternyata Luna Maya memakai baju yang harganya terbilang cukup fantastis, lho. Informasi ini diketahui dari unggahan akun Instagram lunamayacloset.

Menurut akun Instagram lunamayacloset, baju garis-garis Luna Maya merupakan koleksi rumah mode Dior bernama Peony Stripe Pink Sweatshirt. Baju ini terbuat dari perpaduan bahan linen, kasmir, dan sutra.

Jika dilihat dari belakang, baju Luna Maya ternyata dilengkapi signature band bertuliskan "Christian Dior". Detail ini sempat terlihat dalam video yang dibagikan Luna Maya di Instagram pribadi miliknya.

Baju tersebut pun dipatok dengan harga yang cukup mahal. Di situs TheRealReal, harga baju Peony Stripe Pink Sweatshirt seperti yang dipakai Luna Maya menyentuh angka USD995 atau sekitar Rp15,6 juta.

Terungkapnya harga baju Luna Maya saat nyoblos menuai berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit netizen yang kaget karena harga baju tersebut diam-diam menyentuh angka belasan juta Rupiah.

"Udah mau buka appUniqlo nyari ni baju, tahunya Dior," kata netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Omegod ckckck bukan maen," sahut yang lain. "Astagaa, selalu tremor kalo liat harga outfit Luna," tulis netizen lain.

Di sisi lain, ada netizen yang menyamakan harga baju Luna Maya dengan harga satu unit motor. Ada juga netizen yang menyinggung biaya makan ketika melihat harga asli baju Luna Maya.

"Nambahin dikit bisa beli Beat," kata netizen menyinggung motor Beat yang dipasarkan dengan harga mulai Rp18 jutaan di situs Oto. "Bajunya dapet Scoopy satu," sahut yang lain. "Hik, bisa buat makan berbulan-bulan," tulis lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ternyata #merek #dior #harga #asli #baju #luna #maya #saat #nyoblos #bikin #kaget #nambah #dikit #dapat #motor

KOMENTAR