Cuma Naik Motor ke TPS, Harga Vespa Raffi Ahmad Ternyata Gak Kaleng-kaleng
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
17:32
14 Pebruari 2024

Cuma Naik Motor ke TPS, Harga Vespa Raffi Ahmad Ternyata Gak Kaleng-kaleng

Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (14/2/2024) menjadi sorotan.

Pasalnya Raffi terpantau memakai kemeja putih kendati selama ini dikenal sebagai pendukung Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang identik dengan warna biru langit. Sementara itu Nagita tampil manis dengan atasan biru dongker.

Namun bukan cuma pakaian yang dikenakan, pasangan Sultan Andara itu juga mencuri perhatian karena menaiki sepeda motor Vespa yang jelas berbeda jauh dari gaya hidup mewah mereka biasanya.

Kekinian terungkap harga sepeda motor yang ditumpangi Raffi dan Nagita ternyata tidak sembarangan. Sebab bukan sembarang sepeda motor, Raffi disebut-sebut menaiki Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Dalam kesempatan itu, Raffi kembali menekankan pentingnya menciptakan suasana Pemilu yang damai. “Kita berdoa aja, siapapun pemimpin di negeri ini amanah. Yang paling penting Pemilu-nya damai. Siapapun yang menang, itu yang terbaik,” kata Raffi.

Sepeda motor ini sudah mencuri perhatian warganet sejak tahun 2021. Pasalnya sepeda motor edisi terbatas hasil kolaborasi Vespa dan desainer Amerika Serikat, Sean Wotherspoon itu konon dibeli Raffi hanya dalam rangka iseng-iseng.

“Ini aku beli dua motor baru, mana nih motornya. Gue kemarin iseng-iseng lewat, yaudah beli dua, di Italia top ini kerennya ini edisi anniversary,” ujar Raffi di salah satu video unggahan kanal YouTube Rans Entertainment.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi memang bukan cuma membeli Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Suami Nagita Slavina itu juga membeli Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Edition yang baru diluncurkan PT. Piaggio Indonesia pada Desember 2020.

Dikutip dari berbagai sumber, sepeda motor Vespa milik Raffi itu awalnya masuk ke Indonesia dengan harga Rp85 juta. Namun saat ini harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon bekas pun bisa dibanderol mulai dari Rp100 juta sampai Rp275 juta per unit.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #cuma #naik #motor #harga #vespa #raffi #ahmad #ternyata #kaleng #kaleng

KOMENTAR