Surga Makanan Ada di GoFood, Nikmati Promonya dan Menangkan Tiket Konser MALIQ & D’Essentials!
GoFood Gelar Surga Makanan Challenge Bareng MALIQ & D’Essentials 
11:05
18 Oktober 2024

Surga Makanan Ada di GoFood, Nikmati Promonya dan Menangkan Tiket Konser MALIQ & D’Essentials!

Surga itu makan! Siapa yang setuju dengan ungkapan tersebut? Selain buat mengisi perut, enggak ada yang bisa menyangkal kalau makan itu adalah bentuk kebahagian.

Memang sih, setiap orang punya makanan favorit yang berbeda-beda. Kadang-kadang, selera makan atau minum bahkan juga bisa berubah sesuai mood, minat, dan kesibukan!

Misalnya saat kamu lagi sibuk dikejar deadline, rasanya pingin minum kopi biar mata tetap melek. Tapi pas kamu lagi maraton nonton drakor, malah jadi BM makan corndog dan topokki. Sedangkan kalau lagi lapar malam-malam, nasi goreng dengan porsi berlimpah selalu terdengar menggiurkan. 

Buat kamu yang suka menjajal berbagai jenis kuliner, enggak perlu bingung karena surga makanan ada di GoFood, platform online food delivery terdepan di Indonesia!

Menghadirkan beragam pilihan kuliner, dari restoran legendaris hingga yang paling kekinian, GoFood selalu menawarkan kemudahan untuk menikmati makanan favoritmu disertai dengan berbagai promo menarik!

GoFood Gelar Surga Makanan Challenge Bareng MALIQ & D’Essentialsadse2 GoFood Gelar Surga Makanan Challenge Bareng MALIQ & D’Essentials

Waduh, GoFood Gelar Surga Makanan Challenge Bareng MALIQ & D’Essentials

Ngomong-ngomong soal surga, siapa sih yang enggak tahu hits viral MALIQ & D’Essentials, ‘Aduh’? Pastinya, kamu langsung terngiang liriknya yang paling catchy, yaitu ‘Surga itu kamu….’

Yang makin seru, GoFood kini berkolaborasi dengan MALIQ & D’Essentials untuk promo Surga Makanan ada di GoFood, yang menggabungkan pengalaman seru ala MALIQ & D’Essentials dan keseruan menjelajah surganya makanan nikmat dalam satu platform. 


Melalui kolaborasi kreatif ini, GoFood mengajak kamu untuk ikutan Surga Makanan Challenge dengan kesempatan memenangkan hadiah berupa tiket meet & greet MALIQ & D’Essentials (untuk 10 pemenang) serta official merchandise dari album ‘Can Machines Fall in Love (untuk 10 pemenang lain)!

Caranya? gampang, kamu tinggal ikuti langkah berikut.

  1. Follow @gofoodIndonesia @maliqmusic di Instagram atau @gofoodindonesia @maliqndessentials di TikTok dan pastikan akunmu tidak diprivate.
  2. Buat video Surga Makanan versi kamu semenarik mungkin dan pakai sound dari postingan video ‘WADUH’ mulai dari detik 0:00 - 0:18 dan upload video kamu di Instagram reels atau TikTok. Jangan lupa untuk tag @gofoodIndonesia dan @maliqmusic di Instagram atau @gofoodindonesia  dan @maliqndessentials di TikTok serta 3 teman kamu untuk ikutan!
  3. Tulis caption semenarik mungkin mengenai alasan kamu untuk meet and greet bareng MALIQ & D’Essentials dan tambahkan hashtag #GoFoodSurgaMakananChallenge #GoFoodxMaliq #GoFoodSurgaMakanan.
  4. Periode challenge berlangsung 2 sampai 15 September, jadi pastikan kamu men-upload videomu sebelum challenge berakhir.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 September di akun Instagram @gofoodindonesia.

GoFood Gelar Surga Makanan Challenge Bareng MALIQ & D’Essentialsdzdxc GoFood Gelar Surga Makanan Challenge Bareng MALIQ & D’Essentials

Selain itu, ada juga nih kesempatan untuk memenangkan tiket konser MALIQ & D’Essentials dan soundcheck experience gratis lewat program Surga Makanan Pilihan MALIQ & D’Essentials. Program ini berlangsung dari 9 September hingga 24 November 2024. Cek Instagram GoFood untuk syarat dan ketentuan lengkapnya, ya!

Sebagai surganya makan hemat, GoFood juga punya Promo Maksimal (makan siang malam) s.d. 50 persen setiap hari dan Flash Sale menu lewat program DISIDAK (Diskon Singkat Dadakan) tiga kali sehari pada jam 9-11AM, 2-5PM, 8-10PM, sehingga kamu bisa makan enak dan hemat dari pagi, siang, sore, hingga malam. 

Yuk, ikuti challengenya dan gunakan promonya. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk makan enak dan hemat sambil merasakan berbagai keseruan bareng MALIQ & D’Essentials, karena Surga Makanan Ada di GoFood! 

 

Editor: Sponsored Content
%0

Tag:  #surga #makanan #gofood #nikmati #promonya #menangkan #tiket #konser #maliq #dessentials

KOMENTAR