Hampir Jadi, Raffi Ahmad Bongkar Kantor Baru Rans Entertainment Ditawar Rp120 Miliar
Raffi Ahmad ditemui di kantornya kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
14:09
13 Februari 2024

Hampir Jadi, Raffi Ahmad Bongkar Kantor Baru Rans Entertainment Ditawar Rp120 Miliar

Raffi Ahmad memamerkan kantor baru Rans Entertainment yang hampir ditempati. Sosok yang dijuluki Sultan Andara tersebut mengaku kantornya ditawar miliaran rupiah.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyiapkan kantor baru untuk rumah produksi mereka, Rans Entertainment. Kantor tersebut dibangun di kawasan BSD, Lengkong Gudang, Serpong,Tangerang Selatan (Tangsel).

Secara gamblang, Raffi Ahmad mengaku mendapatkan lokasi untuk kantor barunya itu dari hasil lelang semasa pandemi melanda. Bukan tanah kosong, saat itu sudah ada bangunan di tempat tersebut sehingga Raffi Ahmad tinggal merenovasinya.

"Jadi waktu itu gue dapat harga lelang pas Covid. Harganya okelah, tapi gue renov semuanya jadi bagus," beber Raffi kepada Andre Taulany seperti dilihat dari YouTube Taulany TV, Selasa (13/2/2024).

Potret calon kantor Baru RANS Entertainment. (Instagram/@raffinagita1717)Potret calon kantor Baru RANS Entertainment. (Instagram/@raffinagita1717)

Menariknya, di tengah proses pembangunan gedung untuk Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengaku ada yang menawar kantor barunya setinggi lima lantai tersebut.

"Kemarin ada yang nawarin gue pas udah jadi gini Rp120 M, belum gue lepas. Beneran gue, gak bohong," imbuh suami Nagita Slavina tersebut.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengungkap pihak yang menawar kantornya adalah perusahaan asing. Namun, karena harganya tak cocok, Raffi berseloroh dirinya memilih untuk menolak tawaran fantastis tersebut.

"Pas kemarin udah tahu Rans [di sini], terus ada yang nawar dari luar negeri. Perusahaan apa mau nawarin, saya beli 120 M, terus gue bilang 'Bukan saya gak mau jual, kurang,'" kelakarnya.

Adapun kantor baru Rans Entertainment dilengkapi berbagai fasilitas seperti: parkiran luas, lobby, ruang tengah BOD, ruang meeting, lounge bar dan ruang hiburan, meja biliar, hingga lift.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hampir #jadi #raffi #ahmad #bongkar #kantor #baru #rans #entertainment #ditawar #rp120 #miliar

KOMENTAR