Roda Kehidupan Berputar : 8 Weton di Masa Kecil Dihina Melarat Tapi Beranjak Dewasa Kekayaan Berpihak Padanya
8 weton dengan roda kehidupan berputar masa kecilnya dihina melarat beranjak dewasa kekayaan berpihak padanya
08:46
17 Oktober 2024

Roda Kehidupan Berputar : 8 Weton di Masa Kecil Dihina Melarat Tapi Beranjak Dewasa Kekayaan Berpihak Padanya

- Bagi 8 weton ini roda kehidupan berputar.

Masa kecil weton ini dihina karena melarat.

Namun jangan salah sangka usai dewasa 8 weton ini mendapat kekayaan karena berpihak padanya.

Berikut 8 weton tersebut dikutip dari YouTube Panggilan Leluhur pada 17 Oktober 2024.

1. Senin Pahing

Weton ini akan bisa bangkit dari sebuah keterpurukan hidup dan kebanyakan pada usia di atas 40 tahun mereka dapat segera meraih kesuksesan yang sangat luar biasa.

Ia menjadi bahagia dan kaya raya serta luar biasa banyaknya dari hasil aset dan harta kekayaannya.

2. Selasa Legi

Weton Selasa Legi ini serba kekurangan bahkan sebuah hinaan dan bullyan kepada mereka akibat serba kekurangan tersebut.

Termasuk dalam hal ekonomi dalam keluarganya akan tetapi semangat dan tekad dari seseorang dengan sendirinya mampu bangkit dan meraih hasilnya di usia 40 tahun ke atas.

Sebuah keberlimpahan rezeki termasuk materi yang luar biasa banyaknya akan didapatkan oleh seseorang dengan weton ini serta membuatnya menjadi orang kaya raya dalam merubah nasib yang di mana hinaan dan cacian yang mereka terima mampu membakar semangat yang dapat membuahkan hasil yang luar biasa.

3. Minggu Legi

Masa kecil hidupnya serba kekurangan bahkan ada yang mengalami perceraian orang tua.

Keluarga jadi berantakan dan banyak juga yang terjerat masuk ke dalam dunia hitam kriminal akibat faktor keuangan dan finansial.

Orang dari weton ini yang di mana sebuah kesengsaraan hidup mereka alami semacam itu.

Namun sebuah roda kehidupan semuanya pasti berputar seperti dalam istilah Jawa Cokro Manggilingan dan

Dalam usia 30 tahun ia berubah nasibnya menjadi naik namun sempat beberapa tahun juga mengalami kemunduran sebentar sebuah lika liku perjalanan dan pelajaran hidup mereka alami tetapi mereka tidak kenal menyerah dan bangkit dari kegagalan.

4. Selasa Pon

Masa kecilnya juga serba kekurangan bahkan sebuah hinaan dan bullyan kepada mereka akibat melarat.

Tetapi hinaan itulah api semangat yang begitu membara sedikit demi sedikit serta ketekunan yang mereka jalani serta sebuah pelajaran hidup belajar dari pengalaman pahit yang diterima Roda Kehidupan pasti berputar gusti Allah juga Mboten Sare maka jerih payah dan ketekunannya dapat membawa sebuah kesuksesan yang melimpah.

5. Jumat Wage

Di masa kecilnya sering dijauhi oleh teman-teman di lingkungan sosialnya bahkan dibully akibat dari keluarga kurang mampu baik secara ekonomi maupun finansial.

Tapi pada usia 40 tahun seseorang dengan weton ini akan bisa bangkit dari sebuah keterpurukan hidup dan segera meraih kesuksesan yang sangat luar biasa yang membuatnya menjadi bahagia kaya raya.

6. Minggu Kliwon

Masa kecilnya serba kekurangan penuh dengan kesengsaraan dan dibully di mana-mana.

Ia juga sering mendapat cacian dari orang lain karena memang serba kekurangan dalam hidupnya karena mereka sangat sederhana sekali.

Namun di usia 25 tahun dapat sukses karena perputaran roda kehidupan Cokro Manggilingan yang di mana sengsara namun juga tidak akan secara terus-menerus mereka juga akan menerima dari hasil sebuah kebahagiaan, kekayaan dan keberuntungan.

7. Minggu Pon

Di usia 25 tahun mereka akan sukses namun mereka juga akan mengalami penurunan akan tetapi kembali berjaya di usia 30 tahun.

Meski demikian ondisi keuangan dan finansialnya masih naik turun dan belum stabil.

Memetik hasil dari sebuah kesuksesan di atas usia 40 tahun ke atas yang luar biasa di mana dapat mengubah kesengsaraan di masa kecilnya dan di masa tuanya. mereka dapat sukses raya raya.

8. Senin Pahing

Masa kecilnya sengsara sering dibully mendapat sebuah hinaan dan cacian dari orang-orang yang ada di lingkungan sosialnya

Tapi sebuah kesuksesan pada usia 40 tahun ke atas datang karena ia sosok penyabar dan pantang menyerah ini akan meraih kekayaan yang berlimpah.
***

 

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #roda #kehidupan #berputar #weton #masa #kecil #dihina #melarat #tapi #beranjak #dewasa #kekayaan #berpihak #padanya

KOMENTAR