Momen SBY Jalan Kaki ke Tempat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Disorot: Totalitas Turun Gunung!
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (kiri) bersama dengan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kanan ) menyapa para pendukung saat kampanye akbar di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
20:16
10 Pebruari 2024

Momen SBY Jalan Kaki ke Tempat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Disorot: Totalitas Turun Gunung!

Momen Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjalan kaki menuju lokasi kampanye akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) viral di media sosial.

Seperti diketahui, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 siang tadi baru saja menggelar kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju. Acara ini pun dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, salah satunya SBY.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat SBY berjalan kaki menerabas kemacetan yang mengular di sepanjang jalan menuju SUGBK. Dikawal oleh sejumlah paspampres dan anggota polisi, SBY juga tampak menyalami beberapa warga.

"Respek Pak SBY. Panglima perang pun ikut jalan karena membludaknya masyarakat ingin mengikuti kampanye akbar Prabowo-Gibran," keterangan yang ditulis pengunggah video, dikutip Sabtu (10/2/2024).

Momen ayah Agus Harimurti Yudhoyono (SBY) berjalan kaki menuju lokasi kampanye akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini sontak saja viral. Banyak warganet yang melontarkan respons positif terhadap SBY.

"Kapan lagi ngelihat Pak SBY jalan kaki ngelewatin angkot-angkot," komentar warganet.

"Gila, SBY beneran turun gunung totalitas," timpal warganet lain.

"Mantan presiden lho itu," imbuh yang lain.

"Keren banget masih gagah banget jalannya," ujar warganet lain.

"Sumpah masih jauh lho itu ke GBK. Keren banget beliau," puji warganet.

"Ini sih namanya Pak SBY totalitas tanpa batas," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #momen #jalan #kaki #tempat #kampanye #akbar #prabowo #gibran #disorot #totalitas #turun #gunung

KOMENTAR