OOTD Tiga 'Bocah Kosong', Meyden, Vior dan Chateez Saat Liburan ke Eropa: Siapa Paling Kece?
OOTD Meyden, Vior dan Chateez Saat Liburan ke Eropa (TikTok)
17:37
10 Pebruari 2024

OOTD Tiga 'Bocah Kosong', Meyden, Vior dan Chateez Saat Liburan ke Eropa: Siapa Paling Kece?

Selebgram dan TikToker Meyden, Vior dan Catheez yang dikenal sebagai para 'bocah kosong' diketahui ikut dalam rombongan para selebriti yang liburan ke Eropa bersama MS Glow. 

Kehadiran mereka seakan memberikan warna tersendiri, hingga mendapatkan sorotan dari netizen. Ya, Meyden, Vior dan Catheez memang dijuluki 'bocah kosong' karena karakter mereka yang lugu, polos, dan sering ceplas-ceplos.

Baru-baru ini, tingkah ketiganya sempat mengocok perut kala menjelaskan OOTD apa yang mereka kenakan untuk liburan ke Eropa. Berikut potret Meyden, Vior dan Catheez seperti yang Suara.com rangkum.

1. Meyden Bertema Spiderman

OOTD Meyden Saat Liburan ke Eropa (TikTok)OOTD Meyden Saat Liburan ke Eropa (TikTok)

Pada wawancara tersebut, Meyden terihat kece dengan leather jacket berwarna merah yang ia padukan dengan inner hitam.

Sementara bawahannya gadis bernama Melinda Rohita itu memilih mengenakan celana denim cargo serta sneakers putih. Lucunya Meyden menyebut jika OOTD itu terinspirasi dari Spiderman. 

"Spiderman, karena bagus jadi terinspirasi," ucapnya asal.

Dalam kesempatan ini, Meyden juga terlihat menenteng sebuah tas dari brand Louis Vuitton yakni Speedy Bandoulière 20 yang harganya mencapai Rp43,5 jutaan di situs resmu brand tersebut.

2. Vior, Bulu-bulu Putih

OOTD Vior Saat Liburan ke Eropa (TikTok)OOTD Vior Saat Liburan ke Eropa (TikTok)

Berbeda dengan Meyden yang lebih terlihat seperti bikers, Vior tampak manis dengan outfitnya dengan nuansa lembut. Ia memadukan long coat berwarna krem dengan inner putih dan celana panjang hitam. Ia menyebut jika OOTD itu bertema bulu bulu.

"Kalo aku bulu-bulu putih, biar gemoy," kata Brand Ambassador dari ONIC Esports itu.

Pada video itu, gadis bernama lengkap Viorenita Sutanto tersebut juga tampak mengenakan boots untuk melengkapi penampilannya dan sebuah tas dari brand yang sama dengan Meyden, yakni Louis Vuitton Pochette Metis Monogram dengan harga Rp42,5 jutaan.

3. Chateez: Baju Nyolong Orang

OOTD Chateez Saat Liburan ke Eropa (TikTok)OOTD Chateez Saat Liburan ke Eropa (TikTok)

Sementara itu, Chateez terlihat keren dengan outfit cewek mambanya, berupa croptop hitam dengan leher tinggi dan leather skirt berwarna senada. Ia menambahkan stocking dan knee boots bulu ke gayanya.

Agar tetap hangat, gadis bernama asli Catherine Alicia itu tampak menambahkan jaket krem sebagai luaran. Lucunya, Chateez sempat menyebut jika bajunya adalah hasil mencuri.

"Baju nyolong orang. Celana, celana dalem. Ya ginilah Shopee Lover," kata dia.

Sama seperti dua temannya, Chateez juga terlihat menenteng tas branded dari Balenciaga yakni tipe Nano City Black yang harganya mencapai Rp15-20 jutaan. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ootd #tiga #bocah #kosong #meyden #vior #chateez #saat #liburan #eropa #siapa #paling #kece

KOMENTAR