Beda Pendidikan Adik Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana, Unas vs LSPR
Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [TikTok]
15:49
10 Februari 2024

Beda Pendidikan Adik Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana, Unas vs LSPR

Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Inf Muhammad Fardana disaksikan oleh keluarga termasuk Assyifa Nuraini dan Dinar Salsa.

Assyifa Nuraini ialah adik perempuan satu-satunya Ayu Ting Ting. Sedangkan Dinar Salsha diketahui merupakan adik Muhammad Fardana.

Sejak Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana menggelar acara lamaran, kelurga keduanya tak lepas jadi perhatian. Tak sedikit yang menyoroti latar belakang pasangan berbeda profesi tersebut.

Keluarga Muhammad Fardana diketahui bukan sembarangan. Dana merupakan putra Dharsyi Akiba yang merupakan mantan pejabat Mahkamah Agung (MA).

Sementara itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak adalah pensiunan PNS. Sosok yang kerap disapa Ayah Rozak sempat menjadi Sekretaris Lurah.

Di sisi lain, ibunda Ayu Ting Ting yakni Umi Kulsum menjalin pertemanan akrab dengan ibunda Dana. Mereka melaksanakan ibadah umrah bersama pada Agustus 2023. Masing-masing lantas menjodohkan anak mereka hingga terjadilah pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

Tak cukup sampai di situ, rupanya adik perempuan Ayu Ting Ting maupun Muhammad Fardana sama-sama memiliki pendidikan mentereng. Berikut ulasannya.

Assyifa Nuraini

Potret Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)Potret Lamaran Ayu Ting Ting disaksikan Assyifa Nuraini. (Instagram/@aliencophoto)

Adik Ayu Ting Ting ini lahir di Depok pada 11 Juni 1996 atau selisih 4 tahun dari kakaknya. Syifa telah menikah dan kini tengah menanti anak keduanya.

Wanita yang karib disapa Syifa mengeyam pendidikan di jurusan Akuntansi Universitas Nasional (UNAS) Jakarta. Ia menyelesaikan kuliahnya pada 2021 lalu dan meraih gelar Sarjana Manajemen.

Dinar Salsa

Potret Ayu Ting Ting, Dinar Salsa, dan Muhammad Fardana (Instagram)Potret Ayu Ting Ting, Dinar Salsa, dan Muhammad Fardana (Instagram)

Sementara itu, Dinar Salsa juga telah merampungkan studi S1-nya. Adik Muhammad Fardana ini merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi di LSPR.

Menilik unggahan di media sosialnya, Dinar diwisuda pada akhir Desember 2023 lalu. Dengan begitu, Dinar diduga lebih muda dari Syifa.

Itulah beda pendidikan adik Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #pendidikan #adik #ting #ting #muhammad #fardana #unas #lspr

KOMENTAR