Profesi Ayah Muhammad Fardana Bukan Kaleng-kaleng, Lebih Menyala Dibanding Abdul Razak?
Muhammad Fardana, anggota TNI yang baru saja lamar Ayu Ting Ting (TikTok)
20:26
8 Februari 2024

Profesi Ayah Muhammad Fardana Bukan Kaleng-kaleng, Lebih Menyala Dibanding Abdul Razak?

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting. Ia baru saja dilamar oleh seorang anggota TNI dengan pangkat Letnan Satu (Lettu) bernama Muhammad Fardana pada Minggu (4/2/2024).

Kendati digelar secara tertutup, foto-foto acara lamaran Ayu Ting Ting kini tersebar ke publik. Dalam salah satu foto, terlihat potret kebersamaan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana, dan Bilqis Khumairah Razak.

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting tampak serasi mengenakan pakaian serba putih di acara tersebut. Sementara itu, putri semata wayang pedangdut asal Depok itu memakai baju bernuansa warna mauve ungu.

Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardana. (TikTok/attfans92)Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardana. (TikTok/attfans92)

Sehubung dengan ramainya kabar ini, banyak netizen yang penasaran dengan seluk beluk Muhammad Fardana yang ternyata berasal dari keluarga yang berada.

Jika Abdul Razak adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), ayah Muhammad Fardana dikabarkan merupakan Ketua Umum Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung (Perpugama).

Diduga bernama lengkap Dharsyi Akib, calon mertua Ayu Ting Ting disebut-sebut juga merupakan pemilik lembaga yang menyediakan bantuan hukum bernama Dharsyi Akib & Associates.

Sebagai informasi, Dharsyi Akib & Associates merupakan lembaga yang menawarkan berbagai macam jasa mulai dari pengacara, advokat, hingga konsultan hukum.

Lembaga yang menyediakan bantuan hukum ini berkantor di Jakarta Timur dan didirikan oleh Dharsyi Akib sejak tahun 2019 silam. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profesi #ayah #muhammad #fardana #bukan #kaleng #kaleng #lebih #menyala #dibanding #abdul #razak

KOMENTAR