Ditaksir Punya Harta Triliunan, Ini Sosok Anak Haji Isam yang Digosipkan Dekat dengan Happy Asmara
Jhony Saputra, anak Haji Isam. (Instagram/jonisaputra09)
14:39
8 Pebruari 2024

Ditaksir Punya Harta Triliunan, Ini Sosok Anak Haji Isam yang Digosipkan Dekat dengan Happy Asmara

Happy Asmara mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Kendati belum diungkap, ramai netizen menebak bahwa sosok yang tengah dekat dengan Happy Asmara adalah Jhony Saputra, anak Haji Isam.

"Aku enggak punya pacar, tapi yang deket ada. Yang nganterin ada. Gitu aja deh clue-nya. Kita itu enggak mau pacaran, maunya langsung nikah," tutur Happy Asmara dikutip dari YouTube Ricis Official pada Kamis (8/2/2024).

Rumor kedekatan Happy Asmara dan Jhony Saputra belakangan ramai dibahas di media sosial TikTok. Tidak sedikit netizen yang bahagia dengan kabar kedekatan keduanya, terlebih setelah tahu latar belakang Jhony Saputra.

Jhony Saputra memang bukan sosok sembarangan. Pria berusia 23 tahun itu merupakan anak dari pasangan Haji Isam dan Nursam Jhonlin. Orang tua Jhony dikenal sebagai crazy rich Kalimantan Selatan dengan kekayaan berlimpah.

Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)

Haji Isam adalah pemilik Jhonlin Group yang membawahi banyak perusahaan, mulai dari usaha tambang batu bara, pabrik gula, hingga rental jet pribadi. Kekayaan Haji Isam kemudian diturunkan kepada Jhony Saputra.

Kini Jhony dipercaya untuk memegang jabatan penting di beberapa anak usaha Jhonlin Group. Di antaranya, menjabat sebagai Komisaris Utama PT Jhonlin Agro Raya sejak tahun 2022.

Selain Komisaris Utama, Jhony Saputra juga menjabat sebagai Pemilik beberapa perusahaan lain, seperti PT Araya Agro Lestari dan PT Citra Agro Raya. Jabatan itu diemban Jhony sejak tahun 2017 lalu.

Nama Jhony juga tercatat sebagai pemegang saham PT Modal Harapan Bangsa dan PT Surya Mega Adiperkasa. Tidak heran jika Jhony diperkirakan sudah memiliki harta Triliunan di usianya yang masih 20-an.

Jhony selama ini aktif bermain media sosial melalui akun Instagram jonisaputra09. Terlihat pria kelahiran Juni 2000 itu kerap jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga, serta memiliki hobi balapan.

Sementara itu, rumor kedekatan Happy Asmara dengan Jhony Saputra semakin santer dibahas karena berbagai unggahan di media sosial. Salah satunya adalah video YouTube Ria Ricis yang tidak sengaja merekam momen Jhony diduga mengantar Happy Asmara ke bandara sebelum terbang ke Eropa.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ditaksir #punya #harta #triliunan #sosok #anak #haji #isam #yang #digosipkan #dekat #dengan #happy #asmara

KOMENTAR