Adu Tampan Prio Bagja Anugrah dan Aditya Surya, Ikut Terseret Kisruh Rumah Tangga Teuku Ryan - Ria Ricis
Potret Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)
14:30
8 Pebruari 2024

Adu Tampan Prio Bagja Anugrah dan Aditya Surya, Ikut Terseret Kisruh Rumah Tangga Teuku Ryan - Ria Ricis

Di tengah kabar keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis, justru Youtuber satu ini malah digosipkan dengan beberapa laki-laki lain. Sosok yang digosipkan menjadi orang ketiga ini adalah Prio Bagja Anugrah dan Aditya Surya.

Untuk Prio Bagja Anugrah, digosipkan dengan Ria Ricis saat keduanya sempat berboncengan bersama dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Manajer Raffi Ahmad ini terlihat membonceng istri Teuku Ryan tersebut ketika harus berpindah tempat acara.

Sementara untuk kedekatannya dengan Aditya Surya karena keduanya sempat bertemu di pernikahan Sarah Keihl beberapa waktu lalu. Bahkan, dalam video yang beredar, Ria Ricis dan Aditya Surya tampak akrab hingga berfoto bersama.

Hal Ini membuat keduanya kembali dijodohkan. Apalagi, Aditya Surya disebut sebagai mantan kekasih Ria Ricis. Oleh sebab itu, kedekatan keduanya dinilai serasi.

Lalu seperti apa sosok Prio Bagja Anugrah dan Aditya Surya yang disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ria Ricis-Teuku Ryan? Intip beberapa potret keduanya berikut.

Potret Prio Bagja Anugrah

1. Saat umrah

Dalam salah satu unggahannya, Prio Bagja Anugrah terlihat tengah menjalankan umrah. Pada foto yang dibagikannya, Prio Bagja Anugrah tampak tersenyum menghadap kamera dengan latar belakang Masjid Nabawi Madinah. Ia juga tampak mengenakan busana gamis hitam panjang.

2. Menonton bola

Potret lainnya memperlihatkan Prio Bagja Anugrah yang menonton pertandingan klub sepak bola Cristiano Ronaldo, Al Nassr. Prio Bagja Anugrah tampak berpose di depan Prince Abdullah Al Faisal Stadium. Manajer Raffi Ahmad ini juga tampak mengenakan jersey kuning senada dengan para pemain Al Nassr.

3. Bersama Raffi Ahmad

Dalam foto lainnya, Prio Bagja Anugrah terlihat berpose bersama dengan Raffi Ahmad. Keduanya tampak mengenakan batik. Prio Bagja Anugrah memakai batik merah-emas, sedangkan Raffi Ahmad tampak memakai warna hitam-oranye.

Potret Aditya Surya

1. Mengenakan batik

Dalam salah satu unggahannya, Aditya Surya mengunggah foto dirinya yang kenakan kemeja batik lengan panjang. Pada bawahan, ia tampak memakai celana bahan panjang dengan sepatu pantofel hitam.

2. Kenakan pakaian dokter

Dalam foto lainnya, Aditya Surya terlihat mengenakan kaos praktik dokter berwarna hijau. Terlihat ia juga mengalungkan stetoskop yang memperlihatkan profesinya sebagai seorang dokter.

3. Di Pulau Padar

Foto lain memperlihatkan Aditya Surya yang berlibur ke Pulau Padar, Labuan Bajo. Terlihat Aditya Surya kenakan kemeja putih dengan celana jeans pendek. Sementara itu, ia juga terlihat mengenakan kacamata hitam dengan pemandangan indah di belakangnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #tampan #prio #bagja #anugrah #aditya #surya #ikut #terseret #kisruh #rumah #tangga #teuku #ryan #ricis

KOMENTAR