5 Potret Kebersamaan Fuji dan Gala Sky, Definisi Jadi Tante Idaman Banget!
Fuji bersama Gala Sky. [Instagram]
12:12
8 Februari 2024

5 Potret Kebersamaan Fuji dan Gala Sky, Definisi Jadi Tante Idaman Banget!

Fujianti Utami alias Fuji membagikan momen bareng keponakannya, Gala Sky yang terlihat merindukan mendiang kedua orang tuanya. Terlihat Gala Sky yang ingin mendengarkan lagu Vanessa Angel.

Sementara itu, Fuji mengaku sedih melihat Gala Sky yang rindu orang tuanya itu. Fuji juga diketahui meneteskan air matanya melihat keponakannya rindu dengan orang tuanya. Seperti diketahui, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Gala Sky memang sering habiskan waktu dengan Fuji.

Bukan hanya itu, menurut warganet juga Fuji sudah menjadi seperti sosok ibu bagi Gala Sky. Terlihat dari beberapa unggahannya, Fuji seringkali melakukan berbagai aktivitas hingga mengajak keponakannya itu jalan-jalan bersama.

Lantas seperti apa momen kebersamaan Fuji dan Gala Sky? Intip beberapa potret keduanya berikut!

1. Jalan-jalan ke mall

Dalam salah satu unggahannya, Fuji tampak mengajak Gala Sky ke mall. Fuji terlihat duduk sambil memangku Gala Sky yang kenakan baju Superman. Terlihat juga beberapa foto lainnya, Fuji dan Gala Sky tampak berpose di area mall.

2. Ke Ragunan

Fuji belum lama ini juga tampak mengajak Gala Sky ke Ragunan. Dalam unggahannya, Fuji bersama Gala serta Cindy Tania tampak berpose bersama di pinggir danau Ragunan. Terlihat juga Gala Sky memberikan makanan ke rusa yang ada di Ragunan.

3. Liburan ke Bali

Dalam potret lainnya memperlihatkan Fuji yang mengajak Gala Sky ke Bali. Terlihat Fuji berpose dengan Gala Sky dan Fadly Faisal di sebuah sofa. Fuji tampak memangku dan memeluk keponakannya. Ketiganya tampak memberikan senyuman dalam potret yang dibagikan.

4. Ulang tahun Gala Sky

Pada perayaan ulang tahun Gala ke-3, keluarga Fuji tampak membuat pesta perayaan dengan tema pahlawan super. Pada foto yang dibagikannya, terlihat momen Fuji dan Gala Sky yang tengah meniupkan lilin kue ulang tahun bergambar superhero tersebut.

5. Bermain bersama anak-anak lainnya

Fuji juga mengenalkan Gala Sky dengan anak-anak lainnya. Terlihat dalam unggahannya, Fuji tampak berpose dengan dua konten kreator mamah muda, yakni Ira Nandha dan Sophia Khadijah. Pada foto yang dibagikan, terlihat juga Gala Sky yang dipangku dengan kedua temannya Kavi dan Ucel.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #kebersamaan #fuji #gala #definisi #jadi #tante #idaman #banget

KOMENTAR