Prilly Latuconsia Bagikan Pengalaman Ketika Umroh: Rasanya Sangat Magis Curhat...
Potret Prilly Latuconsina di Syuting Perdana Film Temurun. (Instagram/prillylatuconsina96)
10:10
8 Pebruari 2024

Prilly Latuconsia Bagikan Pengalaman Ketika Umroh: Rasanya Sangat Magis Curhat...

Nama Prilly Latuconsina belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia baru saja melangsungkan ibadah umroh.

Pada kesemapatan ke tanah suci kali ini, ia beribadah bersama dengan keluarga untuk umroh.

Wanita keturunan Ambon dan Sunda ini lantas membagikan sejumlah momen umrah tersebut melalui unggahan di media sosial.

Prilly Latuconsina merasa sangat bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

"Selesai sudah ibadah Umrohku! rasanya sangat magis curhat langsung di depan ka'bah. Senang sekali bisa ke tanah suci bareng keluarga dan mereka yang sudah lama kerja sama aku dan menjaga aku," tulis Prilly Latuconsina di Instagram.

Selain itu ia juga bercerita, kalau sangat ingin bisa mengajak bibi yang sudah 19 tahun kerja dengannya serta sang sopir untuk berangkat umrah.

Sayangnya, bibi dan juga sopir Prilly tersebut sudah terlebih dahulu berpulang ke Ilahi. Prilly pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mendiang bibi dan sopirnya tersebut.

"Tadinya mau berangkat bareng bibi yang sudah 19 tahun lamanya kerja sama aku dan supirku Kandri. Tapi Allah berkehendak lain, mereka sudah dipanggil duluan sama Allah sebelum ini. Semoga mereka husnul khotimah dan sudah berada di tempat yang baik Aamiin," kata Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu, Prilly juga turut mendoakan para pengguna media sosial agar bisa segera mendapatkan kesempatan untuk umrah.

"Semoga juga teman-teman yang melihat postingan ini bisa berangkat Umroh secepatnya yaaa!" tutup Prilly Latuconsina.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #prilly #latuconsia #bagikan #pengalaman #ketika #umroh #rasanya #sangat #magis #curhat

KOMENTAR