Menjelma Jadi Raja Uang, 7 Weton Bernasib Mujur Meski Hidupnya Sering Ajur Kala Mengais Rezeki
Menjelma jadi Raja Uang, 7 weton ini bernasib mujur meski ajur lebih dulu kala mengais rezeki
05:26
14 Oktober 2024

Menjelma Jadi Raja Uang, 7 Weton Bernasib Mujur Meski Hidupnya Sering Ajur Kala Mengais Rezeki

- Kali ini ada 7 weton yang semasa hidupnya kerap ajur kala mengais rezeki.

Tetapi jangan salah meski remuk redam kala mengais rezeki, 7 weton ini bernasib mujur.

7 weton ini segera menjelma jadi Raja uang karena keuletannya patut diacungi jempol.

Berikut 7 weton tersebut dikutip dari Bara Raja Cirebon pada 14 Oktober 2024.

1. Senin Wage

Weton Senin Wage berada di bawah naungan watak Lakuning Geni yang berarti wataknya seperti api.

Sehingga biasanya weton Senin Wage akan lebih cepat tersulut emosinya dan mungkin hal itu berpengaruh pada watak lainnya yaitu sensitif.

Dirinya dianggap memiliki watak tega di antaranya angkuh kejam terlalu ambisius sering mendapatkan masalah sehingga menimbulkan permusuhan.

Oleh sebab itu peran kedua orang tua dan lingkungan sangatlah penting dalam mengasuh serta mendidik anak-anaknya yang terutama anak yang memiliki kelahiran weton Senin Wage.

Senin Wage juga memiliki watak positif di antaranya yaitu suka menolong pekerja keras disiplin bertanggung jawab dan terhormat, masuk kategori weton yang diramalkan Tibo Dunyo memiliki garis takdir jadi wong Sugih di tahun 2025 bakal jadi raja uang.

2. Selasa Legi

Memiliki watak Lakuning Gening dan Kala Tinantang yang berarti seperti api dan tidak kenal takut pada siapun Jika menginginkan sesuatu.

Dirinya akan terus berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk dapat meraih dan mencapai keinginannya.

Memiliki watak yang tegas mandiri dan tidak suka bergantung atau memanfaatkan orang untuk kepentingannya sendiri.

Sosoknya yang tegas dan mandiri termasuk weton yang mudah cemburu meski terkadang enggan untuk memperlihatkannya.

Mereka juga dikenal memiliki pendirian yang teguh dan tidak gampang percaya dengan Apun sebelum melihat langsung atau dijelaskan secara terperinci.

Orangnya mudah membaur dengan lingkungan yang baru mempunyai pembawaan yang menyenangkan sehingga mempunyai banyak kawan, dirinya juga cocok menjadi seorang pemimpin masuk dalam kategori hitungan di mana mampu mendapatkan rezeki yang berlimpah.

3. Minggu Kliwon

Minggu Kliwon memiliki watak seperti lakuning Lintang diibaratkan memiliki sifat seperti Bintang yaitu pendiam dan pemalu.

Mereka lebih senang menyendiri dan tidak suka keramaian.

Minggu Kliwon ini memiliki sifat dermawan bijaksana sederhana dan suka menolong, bertanggung jawab bahkan ketika sedang dikhianati atau disakiti oleh orang lain weton Minggu Kliwon ini akan mudah memaafkan dan tidak mendendam.

Namun sebagaimana manusia biasa Minggu Kliwon juga tetap mempunyai watak negatif yaitu angkuh.

Sebaiknya mulai menyadari serta berbenah diri agar tidak berdampak pada masa depan terutama tabiatnya yang mudah percaya dengan omongan orang lain.

Jika berbicara mengenai keberuntungan diramalkan akan mempunyai tingkat rezeki yang tinggi.

4. Senin Pahing

Memiliki watak seperti lakuning Lintang tidak banyak bicara dan pemalu mereka lebih senang menyendiri tidak suka keramaian.

Dirinya dalam naungan bumi kapetak yang menjadikannya sabar dan tahan banting tapi jangan memancing kemarahan ketika kesabarannya sudah habis maka weton Senin pahing amarahnya bisa meledak.

Wataknya yang pendendam membuatnya tidak mudah memaafkan seseorang.

Senin pahing akan jadi orang yang sukses lantaran selalu bekerja dengan sungguh-sungguh, memiliki sifat pemberani segera mengenyam kesuksesan dan keberuntungan dalam hidupnya sehingga diramalkan akan menemui kenikmatan kekayaan duniawi.

5. Kamis Legi

Kamis Legi memiliki watak dasar seseorang pemarah mudah tersinggung emosi kurang terkontrol dan suka membantah.

Sifatnya yang sering membantah juga kerap kali memicu timbulnya perselisihan masalah-masalah kecil akan menjadi besar.

Namun tidak semua wataknya negatif Kamis Legi juga mempunyai watak positif, kelebihannya yaitu orangnya bersifat dermawan suka membantu yang mengalami kesusahan.

Dirinya memiliki sifat Welas Asih terhadap sesama.

Hal itulah yang membuat weton Kamis lagi akan lancar dan sukses karena mereka mempunyai kemauan dan tekad yang keras sikapnya yang ulet dan pantang menyerah menghadapi kerasnya kehidupan akan memberikan keberhasilan mewujudkan impiannya mengumpulkan kebahagiaan dan kemewahan duniawi lantaran rezekinya yang sangat tinggi.

6. Jumat Pon

Mereka adalah pribadi yang cerdas meskipun weton ini tertutup namun Jumat Pon mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Mereka dapat beradaptasi, bijaksana dalam berbicara akan tetapi sifat-sifat positif ini juga dapat menjadi kelemahan terbesar mereka karena jika tidak disertai percaya diri yang kuat dapat dengan mudah dipengaruhi oleh pendapat dan kebiasaan buruk orang lain.

Jumat Pon memiliki rezeki yang bagus kendati begitu hati mereka akan selalu merasa banyak kekurangan oleh karenanya tak jarang meski hidup berkecukupan mereka akan terlihat seperti orang susah dan banyak pikiran.

7. Sabtu Wage

Kurang suka bergaul dan mempunyai pribadi yang tertutup oleh karena itulah dirinya cenderung suka dipandang sebelah mata atau dianggap remeh oleh orang lain.

Tidak jarang ia menjadi perbincangan bahkan sering mendapatkan fitnah dari lingkungan sekitar untungnya mereka bukan tipe pendendam sebab weton ini memiliki watak yang sabar.

Weton Sabtu Wage juga sangatlah kuat pribadinya dan pendiriannya mereka tegar dan tidak takut apabila dikucilkan ataupun tidak memiliki teman dalam hidupnya hal itu disebabkan karena pemilik weton ini adalah pribadi yang sangat mandiri sehingga jarang membutuhkan bantuan orang lain bahkan weton ini pandai dalam mengatur keuangan.
***

 

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #menjelma #jadi #raja #uang #weton #bernasib #mujur #meski #hidupnya #sering #ajur #kala #mengais #rezeki

KOMENTAR