Pendidikan Tasya Farasya dan Fadil Jaidi, Kompak Beri Dukungan ke Anies Baswedan
Tasya Farasya dukung capres-cawapres Anies Baswedan dan Cak Imin. (Instagram/ tasyafarasya)
19:32
6 Februari 2024

Pendidikan Tasya Farasya dan Fadil Jaidi, Kompak Beri Dukungan ke Anies Baswedan

Nama Tasya Farasya dan Fadil Jaidi menjadi perbincangan di media sosial baru-baru ini. Pasalnya, keduanya menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Melalui akun Instagram pribadinya, Fadil Jaidi tampak mengunggah potret dirinya bersama keluarga Anies Baswedan. Terlihat Fadil Jaidi melakukan selfie bersama dengan Anies Baswedan, sang istri Fery Farhati, dan keempat anaknya.

Sementara itu, untuk dukungan Tasya Farasya sempat viral di platform X alias Twitter. Diunggah akun @glimpseofrach, memperlihatkan surat suara pemilihan capres pada Pemilu 2024 mendatang. Namun, pada kotak paslon nomor urut 1, terlihat cap dengan wajah Tasya Farasya bertuliskan 'Tasya Farasya Approved'.

Bukan hanya itu, beredar juga foto Tasya Farasya dan suami berfoto bersama dengan Anies Baswedan saat menghadiri sebuah acara. Sebab dukungan dari Tasya Farasya dan Fadil Jaidi ini membuat keduanya menjadi trending dan diperbincangkan warganet.

Hal ini juga membuat kehidupan Tasya Farasya dan Fadil Jaidi menjadi perhatian usai menyuarakan dukungannya, termasuk dalam segi pendidikan. Lalu bagaimana pendidikan dari Tasya Farasya dan Fadil Jaidi?

Pendidikan Tasya Farasya

Tasya Farasya. (Instagram/tasyafarasya)Tasya Farasya. (Instagram/tasyafarasya)

Tasya Farasya diketahui merupakan lulusan dari salah satu SMA ternama di Jakarta yakni, SMAN 8 Jakarta. Setelah lulus, ia mengambil jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti bersama kembarannya, Tasyi Athasyia.

Tasya Farasya berhasil lulus dari kedokteran gigi pada 2013. Namun, dalam pekerjaan ia tidak mengambil bidang yang berkaitan dengan jurusannya itu.

Setelah lulus, Tasya Farasya justru lebih sering membuat konten-konten kecantikan. Oleh sebab itu, saat ini ia dikenal sebagai beauty influencer.

Pendidikan Fadil Jaidi

Fadil Jaidi bersekolah di SMA Negeri 6 Bekasi. Setelah lulus, ia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi London School Of Public Relations (LSPR). Ia berhasil lulus dan mendapat gelar sarjana dari pendidikannya itu.

Setelah mendapat sarjana, Fadil Jaidi mulai mencoba membuat konten-konten hingga mendapat perhatian banyak orang. Ia juga kerap membuat konten bersama sang ayah, Pak Muh. Hal ini yang membuatnya konsisten menjadi konten kreator di beberapa media sosial seperti Instagram, Tiktok, hingga Youtube.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pendidikan #tasya #farasya #fadil #jaidi #kompak #beri #dukungan #anies #baswedan

KOMENTAR