Tetangga Bongkar Perangai Selvi Ananda Sebelum Jadi Istri Cawapres Gibran Rakabuming
Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda menikmati Minggu (4/2/2024) dengan motoran atau sunday morning ride (sunmori) di Jakarta. (Dok. Tim Gibran)
18:31
6 Februari 2024

Tetangga Bongkar Perangai Selvi Ananda Sebelum Jadi Istri Cawapres Gibran Rakabuming

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka mempersunting Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 silam. Sejak saat itu, rumah tangga Gibran dan Selvi tak luput dari sorotan publik. Sebab, Gibran adalah putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lebih-lebih sejak Gibran terjun ke politik. Mulai dari jadi Wali Kota Solo hingga maju di Pilpres 2024 bersama Prabowo Subianto, pasangan Gibran dan Selvi pun makin disorot publik. Apalagi, status Selvi saat ini adalah istri Cawapres yang akan bertarung 14 Februari 2024 mendatang.

Jauh sebelum jadi istri Gibran, perangai baik Selvi Ananda ramai diperbincangkan. Pasalnya, selain cantik, mantan Putri Solo 2009 itu dikenal baik dan rendah hati.

Perangai ramah Selvi Ananda itu diungkap oleh seorang tetangga dekat rumahnya dulu yang bernama Ibu Ning. Menurutnya, Selvi selau baik kepada semua orang.

“Oh kalau Mbak Selvi itu memang cantik, kalau di sini kan belum lama, ya termasuk ramah, baik lah,” tutur Ibu Ning, di kanal YouTube Cumi Cumi yang tayang 8 tahun lalu, dikutip Selasa (6/2/2024).

“Dia kan termasuk Putri Solo ya, jadi ya tingkatannya dengan orang kampung ya beda. Kalau untuk sosialisasi ya biasa lah,” katanya lagi.

Begitu juga dengan Gibran. Menurut Ning, putra Jokowi itu juga ramah dan tidak sungkan makan di warung sederhana. “Mas Gibran itu, biasa sekali orangnya,” tegasnya.

Selvi Ananda selalu setia mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming, yang sedang sibuk berkampanye menyonsong Pilpres 2024. Potret kebersamaan mereka pun sempat diabadikan oleh sang adik, Kaesang Pangarep.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #tetangga #bongkar #perangai #selvi #ananda #sebelum #jadi #istri #cawapres #gibran #rakabuming

KOMENTAR