5 Inspirasi OOTD Couple Rizky Billar dan Lesti Kejora, Definisi Jadi Pasangan Kompak Banget
Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak. (Instagram/rizkybillar)
12:49
6 Pebruari 2024

5 Inspirasi OOTD Couple Rizky Billar dan Lesti Kejora, Definisi Jadi Pasangan Kompak Banget

Pada beberapa pasangan biasanya memiliki keinginan untuk memiliki OOTD yang senada. Hal ini karena dengan menggunakan OOTD yang senada membuat pasangan merasa lebih kompak satu sama lain.

Selain itu, penggunaan OOTD nada bersama pasangan akan terasa lucu dan menggemaskan di mata orang lain. Oleh sebab itu, biasanya beberapa pasangan memilih untuk menggunakan OOTD senada meski tidak identik sama. Hal ini juga yang sering digunakan oleh pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Saat menghadiri beberapa acara, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap kali menggunakan OOTD senada. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram masing-masing. Keduanya seringkali memakai OOTD dengan warna yang sama saat menghadiri beberapa acara.

Lantas seperti apa OOTD Senada yang dikenakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora? Berikut beberapa potret OOTD Senada pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

1. OOTD couple kasual

Dalam salah satu enggak hanya, Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak mengenakan OOTD kasual ketika berada di pesawat. Keduanya tampak menggunakan OOTD dengan nuansa warna biru. Rizky Billar tampak mengenakan hoodie berwarna putih dengan bawahan celana jeans biru.

Sementara itu, Lesti Kejora tampak memakai jaket berwarna biru dengan padanan kerudung coklat. Untuk putranya, Levian Al Fatih terlihat mengenakan kaos putih dengan jaket denim biru. Hal ini membuat penampilan kompak seperti ayah dan ibunya. 

2. OOTD nonton bola

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenakan OOTD Senada ketika menonton bola. Melihat Rizky Billar menggunakan jersey dari klub bola Al Nassr bewarna kuning dengan dalaman kaos berwarna biru. 

Lesti Kejora juga menggunakan jersey yang sama dengan luaran jaket berwarna biru. Untuk Levian Al Fatih tampak memakai baju kuning agar tetap senada dengan kedua orang tuanya. 

3. OOTD kondangan

OOTD yang dikenakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora yakni saat kondangan bersama. Dalam potret yang diunggah Rizky Billar dengar dan Lesti Kejora tampak menggunakan OOTD berwarna hitam saat kondangan bersama. Pada foto yang diunggah, Rizky Billar tampak tampil rapi dengan padanan kemeja dan jas berwarna hitam. Pada bawahan dia juga tampak menggunakan bawahan celana bahan berwarna hitam.

Sementara itu, lagi Kejora tampak memakai atasan hitam dengan bawahan kain batik. Iya juga tampak menggunakan kerudung berwarna hitam sehingga senada dengan outfitnya dan suaminya.

4. OOTD Lebaran

OOTD senada lainnya yang digunakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora yakni saat lebaran. Dalam unggahannya, Rizky Billar dan keluarga tampak menggunakan OOTD lebaran berwarna merah.

Rizky Billar menggunakan gamis panjang dengan bawaan celana panjang berwarna merah. Sementara itu, Lesti Kejora tanpa menggunakan setelan baju dan rok berwarna merah senada dengan Rizky Billar. Untuk Levian Al Fatih tampak menggunakan baju koko dan celana merah yang sama dengan kedua orang tuanya. 

5. Kaos couple

Dalam potret lainnya, Rizky Billar, Lesti Kejora, serta Levian Al Fatih gunakan kaos serupa. Ketiganya memakai kaos hitam dengan gambar beruang yang sama. Sementara pada bawahan, ketiganya tampak memakai yang berbeda-beda. OOTD yang dikenakannya ini menguat ketiganya tampak kompak. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inspirasi #ootd #couple #rizky #billar #lesti #kejora #definisi #jadi #pasangan #kompak #banget

KOMENTAR