Sumber Penghasilan Aditya Surya Pratama, Sosok yang Dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis
Momen Ria Ricis bertemu dr. Aditya Surya Pratama di pernikahan Sarah Keihl. [YouTube/Ricis Official
20:11
5 Pebruari 2024

Sumber Penghasilan Aditya Surya Pratama, Sosok yang Dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan terus menjadi perbincangan hangat. Bahkan, nama dokter Aditya Surya Pratama ikut disebut-sebut di tengah proses perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Aditya diketahui merupakan mantan gebetan Ria Ricis sebelum ia menjalin kedekatan dengan Teuku Ryan. Kini, Aditya kembali dijodoh-jodohkan dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Namun, Aditya mengatakan bahwa hubungannya dengan Ria Ricis hanya sebatas sahabat, tidak lebih.

Sosok Aditya Surya Pratama ini terus membuat penasaran publik, bahkan profil sampai sumber penghasilannya.

Berbeda dengan Teuku Ryan yang kini menekuni dunia akting setelah resign dari BUMN, Aditya Surya Pratama berprofesi sebagai dokter.

Aditya Surya Pratama diketahui pernah bekerja menjadi seorang dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta Timur. Berdasarkan keterangan, dokter umum di Indonesia biasanya memiliki gaji berkisar antara Rp5 juta hingga Rp20 juta per bulan.

Pria kelahiran 3 Mei 1995 ini merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi yang lulus pada 2019 lalu.

Pada 2019 Aditya menjadi pembawa acara DR OZ. Ia menjadi wajah baru acara tersebut menggantikan mendiang Dokter Ryan Thamrin.

Selain menjadi seorang dokter, Aditya juga pernah menjadi seorang model dan menulis sebuah buku berjudul Satria dan Aditya Lee.

Melansir dari akun Instagramnya @adityaspratama, dokter yang akrab disapa Adit ini diduga juga menjalankan bisnis, yaitu @kabitamame dan @theskinvesment.

Melalui akun Instagramnya pula, Aditya membagikan bahwa ia telah merilis beberapa single berjudul Hadirmu, Habis, Lekas Sembuh, Menahan Luka, dan Lepas.

Aditya Sebut Cuma Sahabatan dengan Ria Ricis

Menjawab rumor yang telanjur jadi bola liar di kalangan warganet, Aditya Surya Pratama pun buka suara. Ia menegaskan bahwa status kedekatan dengan Ria Ricis sebatas sahabat.

“Aku temenan sama Ricis, aku sahabatan sama Ricis sampai 8 tahun,” ujar Aditya Surya Pratama di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Aditya Surya Pratama pertama mengenal Ria Ricis pada 2016 lalu karena kebutuhan konten. Mereka sempat membuat konten bersama.

Setelah itu, Aditya Surya Pratama jadi lebih akrab dengan Ria Ricis karena punya kesamaan pemikiran. Namun, lelaki yang biasa disapa Adit buru-buru meluruskan bahwa kesamaan pemikiran yang dimaksud bukan untuk melanjutkan hidup bersama.

“Kebetulan sama Ricis memang, apa ya, punya kesamaan. Cuma dalam artian, kesamaan visi misi ke depan mau bagaimana di dunia entertainment,” jelas Aditya Surya Pratama

Aditya Surya Pratama sendiri tidak mau terlalu ambil pusing dengan asumsi miring tentang dirinya di tengah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Doakan yang terbaik aja buat Ricis sama Ryan,” ucap Aditya Surya Pratama.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #penghasilan #aditya #surya #pratama #sosok #yang #dijodoh #jodohkan #dengan #ricis

KOMENTAR