Adu Gaya Aurel Hermansyah vs Krisdayanti saat Debat Capres, Tetap Akur Meski Beda Pilihan
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. [Instagram]
11:53
5 Februari 2024

Adu Gaya Aurel Hermansyah vs Krisdayanti saat Debat Capres, Tetap Akur Meski Beda Pilihan

Debat capres putaran terakhir menyajikan sederet momen menarik. Termasuk saat Aurel Hermansyah dan Krisdayanti kompak hadir meski berbeda pilihan.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah termasuk artis pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sementara sang ibu, Krisdayanti adalah politikus PDIP yang mengusung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Aurel dan sang ibu Krisdayanti (KD) datang ke acara debat terakhir yang berlangsung Minggu (4/2/2024) malam. Mereka pun duduk di barisan berbeda sesuai dengan yang didukung.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah membagikan fotonya bersama Krisdayanti dengan pose big heart ala Korea.

"Yang ini juga.. Berbeda tapi tetap bersama yaa, kalau kata gemi keluarga demokrasi," tulis Aurel sebagai caption unggahannya.

Tak hanya kehadiran Aurel dan KD yang menjadi sorotan, gaya penampilan ibu anak tersebut tak kalah menarik. Intip perbedaannya.

Aurel Hermansyah

Ria Ricis dan Lesti Kejora di acara debat Capres ke-5 (Instagram/@ricis1795)Ria Ricis dan Lesti Kejora di acara debat Capres ke-5 (Instagram/@ricis1795)

Layaknya pendukung Prabowo-Gibran lainnya, Aurel Hermansyah datang dengan busana warna baby blue. Istri Atta Halilintar tersebut mengenakan kemeja biru dengan tali di bagian depan serta jaket tanpa kerah dengan warna senada sebagai atasan.

Jaket itu merupakan busana cirikhas pendukung Prabowo-Gibran. Aurel mengenakannya dengan gaya resleting terbuka dipadukan dengan celana cutbray putih.

Ibu dua anak itu juga memakai hijab dengan warna yang serasi dengan baju dan jaketnya. Untuk alas kaki, ia mengenakan sepatu hak tinggi.

Krisdayanti

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah saat debat capres. (Instagram/@ashanty)Krisdayanti dan Aurel Hermansyah saat debat capres. (Instagram/@ashanty)

Krisdayanti memilii gaya outfit yang berbeda dengan Aurel Hermansyah saat menghadiri acara debat capres terakhir.

KD tampil memakai kaos putih dengan gambar tiga jari dan celana putih. Istri Raul Lemos itu juga mengenakan jaket varsity warna ungu-kuning seperti yang dikenakan pendukung capres Ganjar-Mahfud lainnya.

Untuk menyempurnakan penampilannya, KD memakai ikat pinggang dari merek kenamaan Christian Dior dan menenteng tas Hermes Kelly. KD tampil percaya diri dengan barang branded pada acara debat semalam.

Itulah beda gaya Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saat menghadiri debat capres.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gaya #aurel #hermansyah #krisdayanti #saat #debat #capres #tetap #akur #meski #beda #pilihan

KOMENTAR