Asal Usul Anak Angkat Kiky Saputri, Sempat Disembunyikan dari Publik
Asal Usul Anak Angkat Kiky Saputri, Sempat Disembunyikan dari Publik [Instagram]
15:28
4 Februari 2024

Asal Usul Anak Angkat Kiky Saputri, Sempat Disembunyikan dari Publik

Ramai dibicarakan karena terlihat akan hadir dalam nonton bersama debat terakhir bersama pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, kehidupan Kiky Saputri rupanya tidak luput dibicarakan, tidak terkecuali dengan sosok anak angkatnya.

Dari sini, banyak warganet tertarik dengan asal usul anak angkat Kiky Saputri yang diketahui sudah berusia tiga tahun itu. Kiky sendiri ternyata sudah mengangkatnya menjadi putri sejak pertengahan tahun 2023 lalu.

Asal usul anak angkat Kiky Saputri

Sebelumnya, Kiky Saputri tidak pernah mengungkap apapun terkait anak angkatnya. Namun, pada awal Oktober 2023, dia mengumumkan ke publik bahwa dia memiliki seorang anak angkat berusia tiga tahun bernama Aisya. Anak perempuan ini memiliki tempat khusus di hati Kiky, meskipun latar belakangnya masih disimpan dengan baik.

Aisya, yang kini berusia tiga tahun, ternyata adalah anak angkat yang diadopsi oleh Kiky dan suaminya, M Khairi. Kiky memilih untuk menyembunyikan informasi ini dari publik karena alasan pribadi. Namun, kini dia telah terbuka dan kerap membagikan momen-momen bahagia bersama sang anak di media sosial.

Kiky bahkan enggan menyebut Aisya sebagai anak angkat, ia ingin publik mengetahui Aisya sebagai anak kandungnya.

“Itu bukan diangkat, itu anak aku, tapi publik nggak ada yang tahu karena aku menyembunyikannya,” ujar stand up comedian tersebut.

Meski tidak diketahui secara pasti, usut punya usut, Aisya diadopsi oleh Kiky karena ibu kandungnya telah meninggal dunia.

Alasan Kiky Saputri Baru Membicarakan Anak Angkatnya

Tak lain dan tak bukan, alasan Kiky baru mengungkap status Aisya adalah karena dia takut dibully jika memberitahu sebelumnya.

Kiky mengaku belum siap mengatakan kepada publik bahwa dia sudah memiliki anak. Namun, sekarang semua orang sudah tahu tentang Aisya, yang cantik dan cerdas. Kiky hanya berharap agar kita semua mendoakan yang terbaik untuk putri angkatnya ini.

Kekompakkan Kiky dan Aisya dalam berbagai momen membuat banyak netizen menganggap mereka seperti ibu dan anak kandung. Terlebih lagi, mereka sering tampil dalam busana senada, menunjukkan kedekatan yang hangat dan penuh kasih.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #asal #usul #anak #angkat #kiky #saputri #sempat #disembunyikan #dari #publik

KOMENTAR