Profil Angger Dimas, Mantan Suami Tamara DJ Top Asia Tuntut Keadilan Kematian Sang Anak
Angger Dimas dan putranya, Dante (Instagram/anggerdimas) - Profil Angger Dimas, Mantan Suami Tamara DJ Top Asia Tuntut Keadilan Kematian Sang Anak
17:06
3 Februari 2024

Profil Angger Dimas, Mantan Suami Tamara DJ Top Asia Tuntut Keadilan Kematian Sang Anak

Mantan suami Tamara Tyasmara yang juga ayah Dante, Angger Dimas, tengah gencar mencari keadilan untuk putranya yang meninggal dunia pada Minggu (28/1/2024) lalu. Atas kejadian ini, profil Angger Dimas pun banyak dicari warganet. 

Sebagaimana diketahui, aktris dan model Tamara Tyasmara tengah berduka atas meninggalnya putra tercinta Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Kabar meninggalnya Dante ini datang setelah Tamara merayakan ulang tahunnya yang ke-29. 

Tak hannya Tamara, mantan suaminya, bernama Angger Dimas juga berduka atas kepergian sang putra. Bahkan baru-baru ini Angger juga sempat membagikan sebuah unggahan menarik melalui akun media sosialnya. Melalui unggahannya itu, diduga dirinya menuntut keadilan atas kematian putranya yang tenggelam di kolam renang. 

"#justisfordante," tulis Angger Dimas di Instagram pribadinya @anggerdimas pada Jumat (2/2/2024). 

Profil Angger Dimas

Angger Dimas merupakan pria kelahiran 1 Maret 1988. Seperti halnya Tamara, Angger Dimas juga berkarier di dunia hiburan. Diketahui, dia mempunyai beberapa profesi yang tak kalah menarik dan mentereng. 

Pemilik nama asli Raden Angger Dimas Riyanto ini adalah seorang musisi elektronik serta DJ. Selain itu, ia juga berperan sebagai produser musik dalam sejumlah kesempatan. 

Ketertarikannya terhadap dunia musik sudah ditunjukkan sejak ia masih kecil. Ketika usianya 7 tahun, ia mulai belajar bermain gitar. Kemudian, Angger mengembangkan kemampuan musiknya di kelab-kelab malam di sekolah. 

Sejak bergabung dengan salah satu label musik Australia Vicious Recordings pada tahun 2009 lalu, namanya terus dikenal tak hanya di Indonesia, namun juga di Australia dan Selandia Baru.  

Selama berkarier, Angger bekerja sama dengan beberapa musisi internasional. Mulai dari Avicii sepanjang tahun 2010. Ia juga pernah menjalin kerja sama dengan Steve Aoki dan Sidney Samson di Las Vegas. 

Kemudian pada tahun 2013, ia mulai debut dengan mengeluarkan album. Diketahui, album itu bertajuk Angger Management yang dirilis oleh Dim Mak Records. Lalu di tahun 2015, mantan suami Tamara ini mendapatkan penghargaan sebagai DJ nomor satu di Asia. 

Tak sampai di situ, ia juga menjadi co-producer (remix) untuk band Linkin Park dan single Steve Aoki serta Yellow Claw. Setelah 2015, ia terus mengeluarkan beberapa karya baru. Misalnya, single berjudul Drop That Low (feat FERAL adalah KINKY) dan versi remix dari lagu Sendiri Lagi (lagu NOAH). 

Terbaru, pada 2023, salah satu karyanya sukses menggaet penghargaan Greatest Hits of 2023. Adapun single tersebut bertajuk Dance With Me. 

Sebagai informasi, Angger Dimas menikah dengan Tamara pada tahun 2017 lalu. Namun mereka berdua memutuskan untuk bercerai pada 2021 lalu. 

Beberapa waktu lalu, Tamara Tyasmara sempat berbicara soal hubungan dengan sang mantan suami. Ia mengungkapkan bahwa masih berhubungan baik. 

Selain itu, Tamara menyebut jik perpisahannya dengan Angger Dimas terjadu secara baik-baik. Tak ada masalah serius terkait hal itu.

Dari pernikahan itu, Angger Dimas dan Tamara Tyasmara dikaruniai satu orang anak.  Demikianlah profil Angger Dimas pun banyak dicari warganet.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #angger #dimas #mantan #suami #tamara #asia #tuntut #keadilan #kematian #sang #anak

KOMENTAR