5 Weton Akan Segera Memiliki Rezeki Besar Dalam Waktu Dekat, Apa Saja Ya?
5 Weton Akan Dapat Rezeki Besar./freepik
12:10
11 Oktober 2024

5 Weton Akan Segera Memiliki Rezeki Besar Dalam Waktu Dekat, Apa Saja Ya?

Weton merupakan salah satu tradisi Jawa yang dapat mengetahui karakter atau watak seseorang.

Tak hanya itu saja, weton juga bisa mengetahui bidang karir yang cocok untuk ditekuni. Masih banyak masyarakat Jawa yang menggunakan ramalan weton untuk mengetahui berbagai macam hal, mulai dari watak, pekerjaan, hingga jodoh.

Primbon Jawa menyatakan, ada beberapa weton yang mempunyai keistimewaan dan kelebihan masing-masing, seperti lima weton ini yang diperkirakan akan mendapatkan rezeki berlimpah seperti air mengalir di musim hujan.

Lima weton ini diprediksi akan mengalami peningkatan yang signifikan baik dalam rezeki maupun karir pekerjaan, hal ini karena mereka akan dapat keberuntungan berupa kemudahan rezeki.

Berikut ini merupakan lima weton yang diprediksi akan memiliki rezeki yang besar serta keberuntungan dalam waktu dekat yang dilansir dari akun YouTube Jawa tulen 77 pada Jumat (11/10).

1. Jumat Legi

Orang yang lahir di hari Jumat Legi merupakan sosok yang paling bisa diandalkan dan memiliki semangat tinggi, terutama dalam pekerjaan.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang lahir pada Jumat Legi disebut sebagai sanggar waringin atau seseorang yang bisa dipercaya serta diandalkan.

Maka dari itu, sebagai besar weton Jumat Legi dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab. Orang dengan weton Jumat Legi memiliki kesabaran hati yang luar biasa dan kemampuan untuk mengatur emosi dalam dirinya.

Dengan dibekali kesabaran dalam dirinya membuat pemilik weton Jumat Legi masuk ke dalam kategori orang yang jarang mengeluh serta tergolong orang yang tak pelit.

Selain itu, diprediksikan bahwa pemilik weton Jumat Legi akan menjumpai rezeki besar pada tahun mendatang serta akan mendapatkan kehidupan yang menyenangkan.

2. Rabu Legi

Seseorang yang memiliki weton Rabu Legi ini dikenal sebagai sosok yang bijaksana, supel, dan loyal. Beberapa sifat tersebut yang membuat weton Rabu Legi ini memiliki banyak teman dan disukai oleh orang disekitarnya.

Tak hanya memiliki kemampuan di bidang sosial, weton Rabu Legi juga memiliki wawasan yang luas yang sangat berpengaruh dalam bidang akademis mereka.

Namun, perlu diketahui bahwa weton Rabu Legi ini memiliki sifat buruk yaitu suka membantah. Meski begitu , tidak akan menghalangi rezeki yang datang.

3. Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing ini terkenal dengan sifat yang cerdas, berwawasan luas serta pandai berbicara. Selain itu, pemilik weton Kamis Pahing ini memiliki sifat suka mengalah dan tidak tegaan dengan sesuatu.

Orang dengan weton ini memiliki cita-cita yang tinggi, sehingga membuatnya menjadi seorang pekerja keras.

Diketahui juga bahwa pemilik weton Kamis Pahing ini diprediksikan akan mendapatkan rezeki yang besar dalam waktu dekat.

4. Selasa Kliwon

Pemilik weton Selasa Kliwon ini dikenal dengan sosok yang unik dan kerap diselimuti dengan keberuntungan dalam setiap hal.

Weton Selasa Kliwon juga kerap disebut anggoro kasih yang artinya mereka memiliki watak layaknya ara studing yang selalu kena tunjung dalam berbagai hal, tetapi terkadang kerap mendapatkan keberuntungan dalam berbagai bidang.

Selain itu, orang-orang yang lahir pada Selasa Kliwon memiliki wawasan yang cukup luas juga menjadi modal utama weton Selasa Kliwon dalam mencari rezeki.

5. Jumat Wage

Menurut kitab Primbon Jawa, pemilik weton Jumat Wage ini dipengaruhi oleh watak lintang magelut. Artinya suka berperilaku jujur, berpikiran bersih, suka menolong, dan berhati lembut.

Selain itu, pemilik weton Jumat Wage ini dikenal sebagai sosok yang selalu bersemangat dan energik atau aktif dalam melakukan segala sesuatu di tahun depan.

Weton ini juga akan mengalami keberuntungan berupa kenaikan rezeki, kesuksesan karir, hingga membuatnya kaya-raya

Ini dia informasi mengenai lima weton yang diprediksikan akan memiliki keberuntungan berupa rezeki dalam waktu dekat.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #weton #akan #segera #memiliki #rezeki #besar #dalam #waktu #dekat #saja

KOMENTAR