Sosok Gerald Liu Eks Weird Genius, Tiba-Tiba Kabarkan Putus Usai 5 Tahun Pacaran
Gerald Liu dan Syadza Dilla. (Twitter/geraldxliu)
15:28
1 Februari 2024

Sosok Gerald Liu Eks Weird Genius, Tiba-Tiba Kabarkan Putus Usai 5 Tahun Pacaran

Mantan personel Weird Genius, Gerald Liu membawa kabar mengejutkan perihal hubungan asmaranya. Lewat Twitter (X), ia mengabarkan bahwa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Syadza Dilla, kandas usai 5 tahun pacaran.

Kabar tersebut sontak saja membuat netizen terkejut, mengingat keduanya jarang terdengar cekcok. Selain itu, baik Gerald dan Dilla kerap membagikan momen bucin di platform tersebut.

"5 1/2 tahun dan akhirnya harus berakhir putus di Januari. Makasih ya udah nemenin gua sampe sekarang," tulis Gerald Liu, Rabu (31/1/2024).

"Gua seneng ada yang nemenin pas lagi senang dan susah, dan gua bangga kita bisa membawa satu sama lain ke titik pencapaian masing-masing," sambungnya.

Terlihat sosok sang mantan sangat bermakna bagi seorang Gerald, karena selalu menerimanya kendati di situasi apapun. Kendati kini sudah tak bersama, Gerald mendoakan yang terbaik untuk jalan masing-masing.

"Meskipun akhirnya banyak perbedaan dan kita harus pisah, dan ada momen2 dimana gua memang brengsek, prinsip gua tetep sama dari dulu: kalo lu seneng, keringet gua terbayar. Good luck to ourselves," tutup Gerald.

Profil Gerald Liu

Pria bernama asli Gerald Wibowo ini lahir pada 10 Februari 1996 di Jakarta. Gerald Liu memulai kariernya di dunia musik dengan menjadi disc jockey (DJ).

Ia pernah menjadi salah satu finalis di ajang The Remix yang diadakan oleh Net TV pada 2016 lalu. Saat itu, Gerald tampil bersama vokalis Alexa, Aqi Singgih, dan KMKZ. Mereka pun berhasil meraih posisi runner-up.

Lantas pada 2019, Gerald Liu bergabung dengan grup Weird Genius. Ia awalnya menggantikan Billy Tunner sebagai DJ.

Eka Gustiwana, Reza Oktovian dan Gerald Liu dalam grup Weird Genius. [Instagram]Eka Gustiwana, Reza Oktovian dan Gerald Liu dalam grup Weird Genius. [Instagram]

Weird Genius berhasil memikat hati para penggemar musik elektronik. Sejauh kariernya bersama Weird Genius, Gerald sudah memproduksi hits seperti Lathi kolaborasi dengan Sara Fajira dan Hush bersama Yellow Claw dan Reikko.

Namun Gerald Liu memutuskan hengkang dari Weird Genius untuk fokus project solo. Terhitung sejak 21 Oktober 2023, ia sudah bukan bagian grup tersebut.

Tapi selain tenar karena bergabung ke Wird Genius, pria 27 tahun ini juga dikenal sebagai konten kreator. Ia kerap membuat video kocak, di mana mengubah suara orang maupun benda menjadi aransemen musik yang menarik.

Contohnya saat ia membuat musik elektronik dari suara tawa YouTuber Farida Nurhan, maupun membuat nada dengan suara Ustaz Yusuf Mansur yang sedang marah-marah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sosok #gerald #weird #genius #tiba #tiba #kabarkan #putus #usai #tahun #pacaran

KOMENTAR