Perjalanan Cinta Ria Ricis: dari Dekat dengan Atta Halilintar, Kini Cerai dari Teuku Ryan
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)
13:26
1 Pebruari 2024

Perjalanan Cinta Ria Ricis: dari Dekat dengan Atta Halilintar, Kini Cerai dari Teuku Ryan

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga YouTubers Ria Ricis dengan sang suami, Teuku Ryan. Pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengungkap bahwa pihak Ricis telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Ryan pada Selasa (30/1/2024).

Perkara gugatan cerai ini diajukan Ricis melalui e-court. Dalam gugatannya, Ricis juga memberikan 3 poin tuntutan, yaitu keinginannya bercerai secara resmi dengan Ryan, hak asuh anak mereka Moana, serta nafkah wajib untuk sang anak.

Sidang perdana perceraian keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang.

Sebagai informasi, adik Oki Setiana Dewi ini telah menikah dengan Teuku Ryan selama 2 tahun. Sebelum itu, sosoknya juga beberapa kali digosipkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa laki-laki.

Lalu, siapa saja mereka yang pernah digosipkan dekat dengan Ria Ricis? Simak inilah selengkapnya.

Dekat dengan Atta Halilintar

Atta Halilintar ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2023). [Suara.com/Rena Pangesti]Atta Halilintar ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2023). [Suara.com/Rena Pangesti]

Kisah cinta Ria Ricis yang sempat menghebohkan publik terjadi pada 2017 silam. Kala itu, ia dikabarkan dekat dengan YouTubers Atta Halilintar.

Keduanya memang dikenal kerap membuat konten-konten yang disukai masyarakat. Bahkan Ricis dengan Atta sempat beberapa kali berkolaborasi membuat konten, sehingga keduanya dikabarkan menjalin kasih.

Salah satu momen yang diingat publik adalah saat Ricis meminta Atta untuk menemui keluarganya. Ini setelah Atta memberikan candaan ingin menjalin hubungan serius dengan Ricis.

Kendati demikian, kabar kedekatan keduanya ini sudah dibantah langsung oleh Atta. Ia mengaku hanya berteman baik dengan Ricis.

Pernah terima bunga dari Rey Mbayang

Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Tak hanya Atta Halilintar, selebgram Rey Mbayang juga pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Hal ini terungkap usai Ricis menerima buket bunga dari Rey pada tahun 2018 lalu.

Kedekatan keduanya sempat terekspos usai Rey mengunggah fotonya bersama Ricis di Instagramnya.

Unggah konten mesra dengan Harris Vriza

Harris Vriza di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Harris Vriza di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Kisah cinta Ricis kembali jadi perbincangan usai ia kerap mengunggah konten bersama Harris Vriza. Konten-konten itu diunggahnya di YouTube maupun Instagramnya.

Baik Ricis dan Harris juga beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dengan tim Ricis. Kabar pernikahan keduanya pun santer terdengar. Namun Ricis mengaku hanya bersahabat dengan Harris.

Sempat ungkap rencana pernikahan dengan Reza Surya

Reza Surya Putra [Instagram/@rezasuryaptr]Reza Surya Putra [Instagram/@rezasuryaptr]

TikTokers Reza Surya juga sempat dikabarkan akan segera menikahi Ricis pada 2021 lalu. Hal ini terungkap usai keduanya kerap mengunggah konten bersama di TikTok maupun Youtube. Bahkan, keduanya sempat menyebut akan segera menikah dalam waktu dekat.

"2020 atau 2021? Apaan nih? Oh nikahnya? Mungkin ya?" tanya Ricis dalam kontennya bersama Reza.

Dalam konten tersebut, Reza pun menjawab bahwa rencana pernikahan mereka akan dilaksanakan pada tahun 2021

"Belom, belom ngobrol sampai ke situ, Insya Allah 2021." jawab Reza.

Dekat dengan Erfandi KDI

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. (Instagram/fandico12)Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. (Instagram/fandico12)

Penyanyi jebolan KDI, Erfandi juga sempat dikabarkan akan segera menikah dengan Ricis.

Namun, Fandi mengaku dirinya terhalang restu orang tua yang belum menyetujui hubungan serius keduanya. Meskipun begitu, Fandi dan Ricis kerap mengunggah foto bersama, meskipun kisah cinta mereka dikabarkan kandas.

Menikah dengan Teuku Ryan

Teuku Ryan (instagram)Teuku Ryan (instagram)

Lama tak terdengar soal kisah cintanya, Ricis mendadak mengumumkan soal rencana pertunangannya dengan pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Kisah cinta keduanya pun santer menjadi perhatian publik saat itu.

Pernikahan mewah keduanya mengusung tema adat Palembang dan Disney. Pesta digelar dengan megah di Hotel Intercontinental Jakarta pada 12 November 2021 lalu. Pernikahan Ricis dan Ryan pun disebut-sebut menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah.

Sayangnya, biduk rumah tangga Ricis diterpa banyak gosip perceraian sejak akhir tahun 2023. Lama bungkam, Ricis pun akhirnya menggugat cerai sang suami Ryan pada Selasa 30 Januari 2024.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #perjalanan #cinta #ricis #dari #dekat #dengan #atta #halilintar #kini #cerai #dari #teuku #ryan

KOMENTAR