Baim Wong Pakai Jasa Pengacara Nikita Mirzani, Berapa Tarifnya?
Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
18:55
9 Oktober 2024

Baim Wong Pakai Jasa Pengacara Nikita Mirzani, Berapa Tarifnya?

Baim Wong menggunakan jasa pengacara Fahmi Bachmid dalam kasus gugatan cerai ke Paula Verhoeven. Ia juga didampingi oleh Fahmi Bachmid saat menyebut Paula selingkuh dalam konferensi pers pada Selasa (9/10/2024).

Diketahui, Fahmi Bachmid adalah pengacara Nikita Mirzani dalam kasus Vadel Badjideh. Rekam jejak Fahmi Bachmid sudah tidak perlu diragukan. Ia sudah memiliki segudang pengalaman dalam menangani beragam kasus di kalangan artis.

Lantas, berapa tarif Fahmi Bachmid yang dipilih Baim Wong sebagai pengacara?

Perkiraan honor Fahmi Bachmid sebagai pengacara

Baca Juga: Kabar Terbaru 8 Mantan Pacar Baim Wong, Ada yang Masih Single

Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Nikita Mirzani sempat mengungkap jika Fahmi Bachmid adalah pengacara yang berintegritas. Pasalnya, Fahmi tidak pernah panjat sosial selama menjadi pengacara selebriti.

Sosoknya juga tidak sensasional. Terbukti, Fahmi tidak pernah membongkar rahasia kliennya selama belasan tahun menjadi pengacara. Hal ini diungkap Nikita saat menghadapi kasus melawan Dito Mahendra.

Semakin mengagumkan, Fahmi tidak pernah kalah kasus sepanjang kariernya. Pencapaian itu membuat sosoknya selalu menjadi pengacara andalan Nikita dalam berbagai kasus.

"Enggak pernah rahasia klien dibongkar-bongkar. Ini good, mantap. 12 tahun (Fahmi) jadi lawyer, nggak pernah failed (gagal), selalu top markotop," kata Nikita beberapa tahun silam.

Nikita membongkar level Fahmi setara seperti pengacara Johnny Depp. Ia juga membongkar tarif pengacaranya mencapai Rp100 juta sekali napas.

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai, Baim Wong Ngaku Paula Verhoeven Sudah Bahas Harta Gono-Gini

"Harganya naik karena dia nggak pernah kalah. Sekali hembusan napasnya aja udah Rp100 juta. Kalau lu napasnya banyak, lu kalkulasi aja," celetuk Nikita.

Tentu bayaran per napas hanyalah guyonan Nikita semata. Meski demikian, kemungkinan tarif Fahmi dapat mencapai 3 digit. Nikita juga mengungkap bahwa bayaran Fahmi dihitung per perkara, bukan waktu.

Walau bergelimang harta, kehidupan Fahmi sebagai pengacara jauh dari hedon. Ia tidak pernah memamerkan harta bendanya. Sebaliknya, Fahmi malah fokus membuka bisnis travel umrah dan haji plus yang diberi nama Garis Lurus.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #baim #wong #pakai #jasa #pengacara #nikita #mirzani #berapa #tarifnya

KOMENTAR