Pakar Ekspresi Kuliti Pernyataan Baim Wong selama Konferensi Pers: dari Awal Situasinya...
Gurita Bisnis Baim Wong (Instagram/@baimwong)
18:27
9 Oktober 2024

Pakar Ekspresi Kuliti Pernyataan Baim Wong selama Konferensi Pers: dari Awal Situasinya...

Baim Wong resmi melayangkan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Selasa (8/10/2024) lalu.

Usai menggugat cerai Paula Verhoeven, Baim Wong menyelenggarakan konferensi pers untuk menyampaikan beberapa hal terkait perceraiannya.

Baim Wong mengungkap soal perselingkuhan Paula Verhoeven dengan salah satu teman dekatnya. Ia juga menepis tudingan yang menyebut dirinya pelit.

Pernyataan Baim Wong selama konferensi pers itu kemudian mendapatkan perhatian dari banyak pihak, salah satunya Pakar Ekspresi Dody Triasmara.

Baca Juga: Paula Verhoeven Kaget Dengar Klarifikasi Baim Wong, Bukti Tidak Selingkuh?

Dody Triasmara menyebut Baim Wong sudah mendapatkan instruksi ataupun arahan terkait apa yang boleh dan tidak boleh dirinya ungkap saat konferensi pers.

Hal ini tampak dari gelagat sutradara film Lembayung tersebut yang beberapa kali  mengalihkan pembicaraan saat konferensi pers.

Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

"Dia mengalihkan ke bagian lain. Jadi memang yang bersangkutan seperti sudah di-brief (arahkan)," ujar Dody dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (9/10/2024).

"Sudah diberitahu untuk hal-hal seperti itu sebaiknya tidak diungkap. Kira-kira seperti itu," sambungnya.

Lebih lanjut, Dody Triasmara juga menyoroti gerak-gerik Baim Wong selama konferensi pers. Ia menyebut artis itu berada dalam posisi yang tak cukup baik.

Baca Juga: Komentar Bijak Nikita Mirzani Soal Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven: Kalau Cerai Berarti...

"Awal dia nangis, terus nada suara tidak terlalu jelas, artikulasi tidak jelas. Dari awal situasinya sebenarnya sudah menggambarkan dia dalam kondisi tidak cukup baik," terang Dody.

Diketahui, Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Selasa (8/10/2024).

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Nama Baim Wong tertera sebagai pemohon, sementara Paula Verhoeven sebagai termohon.

Bukan hanya menggugat cerai model cantik tersebut, Baim Wong juga menuntut hak asuh atas 2 putranya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pakar #ekspresi #kuliti #pernyataan #baim #wong #selama #konferensi #pers #dari #awal #situasinya

KOMENTAR