Sederet Sikap Romantis Dimas Seto ke Istri, Pantas Netizen Tak Percaya Bisa Selingkuh
Dhini Aminarti kerap membagikan sikap romantis sang suami, Dimas Seto di Instagram pribadinya.
17:39
9 Oktober 2024

Sederet Sikap Romantis Dimas Seto ke Istri, Pantas Netizen Tak Percaya Bisa Selingkuh

Rumah tangga Dhini Aminarti dengan Dimas Seto kini tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, Dimas Seto ikut terseret dalam kabar perselingkuhan yang dituding dilakukan oleh Paula Verhoeven.

Kabar itu berawal dari Baim Wong yang menggelar konferensi pers pada Selasa (08/10/2024) kemarin perihal gugatan cerainya ke Paula. Baim pun menyebut bahwa sang istri sudah mengkhianatinya dan berselingkuh dengan salah satu teman baiknya.

Spekulasi warganet pun merujuk kepada sosok Dimas Seto yang merupakan teman baik Baim Wong. Namun banyak warganet yang tak percaya bahwa Dimas Seto bisa terlibat perselingkuhan. Pasalnya, Dimas Seto dikenal sebagai suami yang romantis dan penyayang.

Tak lama setelah tudingan mengarah ke Dimas Seto, Baim Wong membantah. "Bukan dia, dia mah orang baik," jawab Baim Wong dalam sebuah pesan WhatsApp yang diterima oleh awak media pada Rabu (09/10/2024) pagi tadi.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Dimas Seto? Sempat Dikira Selingkuh dengan Paula tapi Dibantah Baim Wong

Sikap Romantis Dimas Seto ke Dhini Aminarti

Dimas Seto dan sang istri, Dhini Aminarti kerap kali disebut sebagai couple goals. Sebab pasangan yang sudah menikah sejak 2009 ini jauh dari gosip miring dan selalu nampak romantis sehingga membuat banyak warganet iri.

Lewat Instagram, Dhini Aminarti sendiri kerap membagikan sikap manis nan romantis sang suami. Berikut di antaranya.

Bantu Istri Pasang Sepatu

Bantu Istri Pasang SepatuBantu Istri Pasang Sepatu

Belum lama ini, Dhini Aminarti sempat membagikan momen saat Dimas Seto tengah membantunya memasangkan sepatu dan memijat kakinya yang diketahui tengah mengalami cedera.

Dhini pun memberikan ucapan terima kasih kepada sang suami. "Pertolongan pertama, makasi ya selalu bantuin aku. Uhibukka fillah," tulisnya di caption.

Rutin Olahraga Bersama

Rutin Olahraga BersamaRutin Olahraga Bersama

Kedua pasangan suami istri ini juga sering melakukan olahraga bersama terutama olahraga lari. Tak jarang, Dimas pun menunjukkan sikap manisnya terhadap sang istri yang kerap mengalami pegal setelah berolahraga.

Baca Juga: Kesaksian Warga soal Gerak-gerik Paula Verhoeven di Istana Baim Wong, Masih Dapat Akses Istimewa

Dimas pun tanpa ragu memijit pundak sang istri di depan rekan-rekannya yang lain. Dimas juga kerap menggandeng tangan sang istri untuk memberikan semangat selama berolahraga.

Tak jarang, banyak warganet yang mengaku iri dengan sikap romantis Dimas kepada sang istri.

Pamer Keromantisan Suami

Pamer Keromantisan SuamiPamer Keromantisan Suami

Konten-konten lucu nan romantis juga kerap dibagikan Dhini di Instagramnya. Tren "stabilo" pun juga diikuti pasangan ini.

Dalam konten tersebut, Dimas tampak sengaja mencoret tangan sang istri dengan stabilo karena menganggap sang istri adalah hal yang penting untuknya. Lewat konten tersebut, keduanya pun terlihat salah tingkah. 

Jadikan Suami Teman Curhat

Jadikan Suami Teman CurhatJadikan Suami Teman Curhat

Kehidupan rumah tangga Dhini dan Dimas pun jauh dari isu miring. Selama 15 tahun berumah tangga, keduanya tampak kompak dan selalu menyayangi satu sama lain.

Dhini pun menyebut bahwa sang suami adalah sosok yang bisa ia jadikan teman curhat. Hal ini pun membuat banyak rekan-rekannya memuji keromantisan keduanya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sederet #sikap #romantis #dimas #seto #istri #pantas #netizen #percaya #bisa #selingkuh

KOMENTAR