4 Sumber Kekayaan Tompi, dari Honor Nyanyi hingga Klinik Kecantikan
Tompi di panggung Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)
15:13
31 Januari 2024

4 Sumber Kekayaan Tompi, dari Honor Nyanyi hingga Klinik Kecantikan

Sosok Tompi mencuri perhatian setelah muncul di konten Gerebek Rumah di kanal YouTube Atta Halilintar. Bagaimana tidak? Rumah pria yang dikenal sebagai musisi dan dokter ini begitu luas dan unik.

Rumah Tompi yang terletak di area Tangerang Selatan itu memiliki luas 1.000 meter persegi. Tapi tak cuma hunian, Tompi juga membangun sebuah bangunan bermodel creative hub di samping rumahnya. Sehingga jika ditotal, luas area tersebut mencapai 6.400 meter persegi.

Melihat kemampuannya membangun rumah yang luas, mungkin banyak yang penasaran perihal dari mana saja sumber kekayaan Tompi. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya.

Atta Halilintar berkunjung ke rumah Tompi. (YouTube)Atta Halilintar berkunjung ke rumah Tompi. (YouTube)

1. Penyanyi

Sumber pendapatan Tompi tentunya juga berasal dari profesi penyanyi yang ia geluti sejak 2003 silam. Kendati tak diketahui secara pasti berapa honornya sekali manggung, Tompi merupakan salah satu penyanyi jazz top di Indonesia. Sehingga bayarannya pun akan menyesuaikan popularitasnya.

2. Klinik kecantikan

Tompi memiliki usaha klinik bedah plastik dan estetika bernama Beyoutiful yang dirintis sejak 2010. Klinik tersebut melayani perawatan bedah maupun non bedah.

Klinik tersebut semakin berkembang pesat dengan membuka cabang di beberapa kota luar Jakarta, yakni Makassar, Surabaya, Bandung, Bali, maupun Jogja.

Tompi dan Arti Indira [Instagram/@dr_artiindira]Tompi dan sang istri, Arti Indira [Instagram/@dr_artiindira]

3. Skincare

Bersama sang istri, Tompi meluncurkan brand skincare yang dinamai GEUT by DR. T pada 2021 kemarin. Skincare tersebut diformulasikan dengan bahan yang ramah untuk semua jenis kulit.

Dilihat lewat marketplace, GEUT by DR.T menghadirkan sejumlah produk basic skincare seperti cleanser, moisturizer, dan sunscreen.

4. Sutradara

Tak cuma menaruh minat di dunia tarik suara dan fotografi, pria bernama asli Teuku Adifitrian ini juga mencoba peruntungan dalam dunia film. Anggota grup musik Trio Lestari ini melakukan debut penyutradaraan lewat film komedi Pretty Boys pada 2019.

Ia kemudian kembali menyutradarai film berjudul Selesai yang dirilis pada 2021 kemarin.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sumber #kekayaan #tompi #dari #honor #nyanyi #hingga #klinik #kecantikan

KOMENTAR