Digugat Cerai dan Dituduh Selingkuh, Paula Verhoeven Cuma Balas Pakai Caption Adem Ini
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
12:59
9 Oktober 2024

Digugat Cerai dan Dituduh Selingkuh, Paula Verhoeven Cuma Balas Pakai Caption Adem Ini

Paula Verhoeven masih bungkam mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Baim Wong kepadanya. Bukan hanya digugat cerai, Paula juga dituduh selingkuh.

Baim mengungkapkan tuduhannya terhadap sang istri itu dalam sebuah konferensi pers yang ia gelar pada Selasa (8/10/2024).

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim mengungkap, dugaan perselingkuhan tersebut telah terjadi selama kurang lebih satu tahun. Baim pun tidak habis pikir mengapa ini bisa terjadi pada dirinya.

Baca Juga: Riwayat Baim Wong Sebagai Tukang Prank Bikin Publik Sulit Percaya Kalau Paula Verhoeven Selingkuh

"Saya juga tidak mau suudzon, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya," ungkap Baim.

Di tengah berbagai tudingan yang dilontarkan kepadanya, Paula Verhoeven hanya mengunggah sebuah potret ketika ia sedang umrah.

Dalam unggahan itu, Paula menuliskan sebuah caption yang ia kutip dari ceramah Ustaz Hanan Attaki.

"Level tertinggi kamu berdamai dengan dir sendiri adalah tidak masalah kalau orang lain salah paham tentangmu, selama Allah Maha Tahu segalanya," tulis Paula pada Rbu (9/10/2024).

Unggahan ini pun membuat banyak pihak berspekulasi tentang isu Paula Verhoeven selingkuh.

Baca Juga: Baim Wong Tuding Paula Verhoeven Selingkuh dengan Teman Baiknya

"Yang cowok ribut-ribut, sibuk prescon, buka aib sambil centil-centilan ke sana-sini, sementara yang sini adem, diem-diem berserah diri dan lebih mendekatkan diri ke Allah, silakan orang-orang menilai sendiri yang mana yang lebih baik?" tulis netizen.

"Nggak usah digubris kak, biarkan Allah yang membuka kebenarannya, ribet kak urusan sama lelaki manipulatif mah. Kakak nanti cari imam yang ngerti agama dan nggak pelit ya. Yang paham agama nggak mungkin perhitungan dengan istrinya sendiri," imbuh netizen lain.

"Yang sana sibuk koar koar, yg sini sibuk perbaikin diri. Menyala mamapau," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #digugat #cerai #dituduh #selingkuh #paula #verhoeven #cuma #balas #pakai #caption #adem

KOMENTAR