Dituding Selingkuh dengan Teman Baim Wong, Paula Verhoeven Balas lewat Cara Berkelas
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
08:49
9 Oktober 2024

Dituding Selingkuh dengan Teman Baim Wong, Paula Verhoeven Balas lewat Cara Berkelas

Paula Verhoeven dituding selingkuh oleh Baim Wong yang juga melayangkan gugatan cerai padanya. Reaksi Paua atas tuduhan buruk yang dialamatkan padanya pun menuai sorotan.

Gonjang-ganjing mengenai rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong telah menjadi perbincangan sejak beberapa waktu belakangan. Pada Selasa (8/10/2024), Baim Wong akhirnya mengumumkan jika dirinya resmi mengajukann cerai talak kepada sang istri. Ia juga menyinggung soal kehadiran orang ketiga dari pihak Paula.

Dia menuding Paula Verhoeven selingkuh dengan teman baiknya sendiri. Ayah dua anak tersebut mengaku sudah memendam masalah ini sekira satu tahun belakangan.

"Karena maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain. Saya juga tidak mau suudzon cuman dari rantai semua itu karna ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada," kata Baim Wong kepada awak media.

Baca Juga: Pernah Mau Dibeli Baim Wong, Begini Nasib Klub Legendaris Sriwijaya FC

Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Omongan yang disampaikan oleh Baim Wong mengenai dugaan perselingkuhan sang istri sontak ramai disorot. Di sisi lain, Paula Verhoeven masih enggan angkat bicara terkait tuduhan dan gugatan cerai Baim.

Mantan supermodel itu memilih untuk membalas tudingan yang dilayangkan suami dengan kata-kata mutiara yang diunggahnya di Instagram. Terlihat Paula membagikan kutipan ceramah dari Ustaz Hanan Attaki tentang sikap diam saat dijahati oleh orang dan memilih menyerahkannya kepada Sang Pencipta.

Selain itu, wanita berdarah campuran Indonesia-Belanda-Tionghoa itu juga memajang kata mutiara dari Ali bin Abi Thalib.

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," bunyi kutipan tersebut.

Sikap Paula Verhoeven yang memilih diam sejauh ini mengundang komentar kalangan netizen setelah dibagikan ulang akun @rumpi_gosip. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepadanya.

Baca Juga: Berani Bongkar Aib Istri, Baim Wong Dibanding-bandingkan dengan Desta dan Gading Marten

"Kelas mba, tanpa kamu jelasin juga seluruh Indonesia tahu laki apa si Baim, semoga setelah ini kamu makin luar biasa makin bahagia hempaskan aja secepatnya laki-laki lemes..," kata netizen.

"Semangat Paula, diam itu emas, waktu yang akan buktikan," sahut yang lain. "Selamat menyala lagi Paula," kata netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dituding #selingkuh #dengan #teman #baim #wong #paula #verhoeven #balas #lewat #cara #berkelas

KOMENTAR