Ramalan Hard Gumay Meleset, Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven
Hard Gumay. [Instagram/hardgumay]
20:52
8 Oktober 2024

Ramalan Hard Gumay Meleset, Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Baim Wong mengungkap pengakuan mengejutkan usai melayangkan gugat cerai kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Baim Wong menuturkan apabila ia diselingkuhi Paula Verhoeven. Artis itu menyebut lelaki yang menjadi selingkuhan sang istri adalah temannya sendiri.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki," kata Baim Wong.

"Jangankan kalian, saya aja nggak percaya. Mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu saja. Saya nggak nggak mau ada dendam sama dia," kata Baim Wong.

Baca Juga: Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Nama Dimas Seto Terseret

Jika benar yang dikatakan Baim Wong, ini artinya ramalan Hard Gumay meleset. Pasalnya, ia pernah menyebut pasutri itu memiliki masalah dalam komunikasi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

"Tapi saya melihat bahwa di sini ada sebuah miskomunikasi dalam rumah tangga mereka," ujar Hard Gumay beberapa waktu lalu.

Peramal bernama asli Hardiansyah Gumay itu menepis rumor adanya orang ketiga di dalam rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong.

"Saya juga melihat tidak ada pihak ketiga. Tidak ada kalau karena banyak di luar sana netizen yang bilang masyarakat adanya pihak ketiga," ungkap Hard Gumay.

"Saya melihat malah wallahu a’lam bish shawab, saya melihat tidak ada pihak ketiga, tidak ada pria idaman lain, ataupun wanita idaman lain," sambungnya.

Baca Juga: Air Mata Baim Wong: Bongkar Perselingkuhan Paula Verhoeven dan Sahabatnya

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ramalan #hard #gumay #meleset #baim #wong #ungkap #dugaan #perselingkuhan #paula #verhoeven

KOMENTAR