Semarakan Tahun Baru Imlek, Ada Parade Barongsai Sampai Baca Tarot di Mal Ini
Suasana Tahun Baru Imlek di Grand Indonesia (Dok. Istimewa)
07:15
30 Januari 2024

Semarakan Tahun Baru Imlek, Ada Parade Barongsai Sampai Baca Tarot di Mal Ini

Pusat perbelanjaan atau mal bisa menjadi salah satu tempat masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan. Termasuk saat momen Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 mendatang. 

Untuk memeriahkan hari spesial tersebut, sejumlah mal mulai terlihat mempersiapkan program menarik termasuk mal yang berada di pusat kota Jakarta, Grand Indonesia. Pada tahun ini, "A Lunar Spectacle" menjadi tema yang dipilih. 

Pengunjung bisa langsung merasakan dekorasi dengan nuansa taman oriental klasik nan memukau terdapat di Main Atrium East Mall lantai 1. Asst Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini menyebut akan ada banyak kemeriahan yang dipersembahkan Grand Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 13 Januari – 18 Februari 2024. 

Antara lain pertunjukan Bian Lian & Chinese Folk Dance yang akan lebih menyemarakkan suasana dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1 yang akan dimulai dari tanggal 26 Januari – 18 Februari 2024.

"Pertunjukkan ini akan ini akan digelar sebanyak 2 sesi per harinya yaitu pukul 16.00 dan 18.30 WIB pada hari Jumat, kemudian setiap hari Sabtu pukul 16.00 dan 19.30 WIB, serta hari Minggu pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB," jelas dia.

Pertunjukkan Khusus Tahun Baru Imlek di Grand Indonesia (Dok. Istimewa)Pertunjukkan Khusus Tahun Baru Imlek di Grand Indonesia (Dok. Istimewa)

Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba Tarot Reading di area yang sama. Bahkan, lanjut Annisa akan ada Barongsai yang melakukan parade berkeliling Mall selama periode tanggal 20 Januari – 18 Februari 2024.

Untuk membuat momen ini tak kalah seru, pengunjung dapat berpartisipasi dalam kompetisi media sosial Let’s Play with The Barongsai! yang akan dimulai pada tanggal 1 – 10 Februari 2024.

Caranya adalah bermain dengan filter spesial Lunar New Year yang terdapat pada akun Instagram @grandindo, lalu kumpulkan skor tertinggi dan mengunggah videonya di akun Instagram masing-masing dan tag @grandindo serta tagar #LunarNewYearAtGrandIndonesia.

"Jangan lupa juga untuk mengirimkan bukti screenshot skor tertinggi tersebut melalui direct message ke Instagam @grandindo agar berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah," kata Annisa.

Bagi pengunjung yang ingin melengkapi hantaran di hari raya Imlek, ada juga Pop Up Market yang terletak di East Mall dan West Mall lantai LG selama periode tersebut.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #semarakan #tahun #baru #imlek #parade #barongsai #sampai #baca #tarot

KOMENTAR