Digugat Cerai Baim Wong, Intip Sumber Penghasilan Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
17:17
8 Oktober 2024

Digugat Cerai Baim Wong, Intip Sumber Penghasilan Paula Verhoeven

Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Nama Baim Wong tertera sebagai pemohon, sementara Paula Verhoeven sebagai termohon.

Digugat cerai Baim Wong, mungkin banyak yang kini  penasaran dengan seluk-beluk Paula Verhoeven, tak terkecuali dengan sumber penghasilan ibu 2 anak itu.

Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Sumber Penghasilan Paula Verhoeven

Baca Juga: Kini Beneran Gugat Cerai, Begini Awal Mula Gosip Keretakan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

1. Model Profesional

Paula Verhoeven berkarier menjadi model sejak usia 14 tahun. Ia sempat vakum dari dunia modeling karena hamil dan mengurus anak-anaknya.

Kendati demikian, Paula Verhoeven kini telah kembali aktif di dunia modeling. Ia didapuk menjadi model berbagai merek, termasuk pakaian muslim.

2. Endorsement

Paula Verhoeven memiliki 6,5 juta pengikut di Instagram. Tak heran banyak brand yang berminat bekerja sama dengannya itu untuk mempromosikan produk mereka.

Baca Juga: Digugat Cerai, Paula Verhoeven Sempat Bongkar Kesulitan Berumah Tangga dengan Baim Wong

3. YouTube

Wanita 37 tahun itu memiliki kanal YouTube bersama Baim Wong. Kanal YouTube keduanya bernama Baim Paula yang telah memiliki 21,3 juta subsriber.

4. Acara Televisi

Tak hanya aktif sebagai model, Paula Verhoeven juga acap kali berlalu-lalang di dunia pertelevisian sejak tahun 2019 silam.

Ia sempat mengisi beberapa acara televisi. Contohnya Rumah Seleb Ibu Pintar, Keluarga Bosque, Bapau Asli Indonesia, Indonesia Giveaway, dan banyak lagi.

5. Bulanan dari Baim Wong

Selama berstatus sebagai istri Baim Wong, Paula Verhoeven mendapatkan uang bulanan yang fantastis, yaitu mencapai Rp200 juta per bulan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #digugat #cerai #baim #wong #intip #sumber #penghasilan #paula #verhoeven

KOMENTAR