Prilly Latuconsina Beri Kode Menunggu 'Ditembak' Dikta, Netizen: Seriusan Mau Nikah di KUA Aja?
Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
15:58
8 Oktober 2024

Prilly Latuconsina Beri Kode Menunggu 'Ditembak' Dikta, Netizen: Seriusan Mau Nikah di KUA Aja?

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta seringkali menimbulkan pertanyaan dari banyak orang tentang status hubungan mereka. Mewakili hal tersebut, Maia Estianty dalam podcast di akun YouTubenya pun bertanya. 

Maia Estianty minta Prilly Latuconsina untuk menjelaskan, hubungan apa yang terjalin antara dirinya dengan Dikta. Sebab, keduanya memang terlihat cocok satu sama lain.

Menjawab hal tersebut, Prilly membeberkan bahwa dirinya memang memiliki kedekatan dengan Dikta. Apalagi, jika mengobrol, keduanya memiliki banyak kesamaan dan sama-nyambung.

"Ya kita emang deket gitu aja sih. Kayak kita tuh banyak kesamaannya. Jadi kalo ngobrol sama Mas Dikta tuh nyambung ya gitu," kata Prilly seperti yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip Selasa (8/10/2024).

Baca Juga: Ulasan Buku 'Truly Mars and Venus', Cara Ampuh Memahami Pasangan

"Jadi kalo ngobrol tuh kayak tiba-tiba kita tuh ngobrol bisa panjang banget. Kayak enggak kehabisan topik gitu. Karena banyak perspektif kita soal hidup tuh sama gitu," tambah dia lagi.

Hal inilah yang membuat Maia Estianty lantas bertanya-tanya mengapa keduanya masih belum meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. 

"Itu kenapa gak jadiin aja sih? Atau jangan-jangan udah jadi ya?," tanya ibu Al El Dul ini.

"Belum, belum apa enggak nih. Belum apa enggak nih," jawab Prilly salah tingkah. 

Meski begitu, Prilly menyebut jika Dikta merupakan pasangan yang ideal baginya sebab pria 38 tahun ini memiliki perspektif yang sama dengannya. 

Baca Juga: 3 Film Terbaik Dikta Wicaksono, Pemeran Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

"Selagi kita punya perspektif yang sama, terus mau adjust, itu ideal. Karena aku tuh gak punya tipe, kalo fisik ya beneran gak punya tipe. Kadang aku suka sama yang kayak gini, tiba-tiba besok fisiknya beda sama yang kemarin," ucap dia lagi.

Prilly juga menginginkan pria yang bisa menerima hidupnya yang memiliki kesibukan dan tanggung jawab pekerjaan sehingga terlihat sebagai perempuan yang mandiri. 

Saat kembali ditanya mengapa tak cepat-cepat berpacaran dengan Dikta, Prilly pun seolah memberikan kode sedang menunggu vokalis Yovie & Nuno tersebut mengungkapkan perasaannya. 

"Kenapa gak pacaran. Ya kan nyambung ngobrol enak," kata Maia Estianty. 

"Ya mungkin alesan itu gak cukup kali bun. Kayaknya ya untuk pacaran kali. Kan aku perempuan aku mah nunggu aja," tambahnya.

Hal tersebut pun langsung mendapatkan banyak tanggapan di media sosial. Tak sedikit yang membahas soal keinginan Dikta yang hanya ingin menikah di KUA.

"Gue kasih tahu, gue mau menikah dengan tidak ada pesta, gue maunya nikah sederhana, nikah di KUA, salaman, sah, party-nya kecil aja di rumah gue," tutur pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu di YouTube Taulany TV.

"Nggak suka gue, karena gue enggak suka datang ke pesta pernikahan, menurut gue itu crowded dan enggak efisien. Misalnya nikah, gue undang orang, nah orang ini kan pasti akan bawa siapa-siapa yang enggak gue kenal," sambungnya.

"Nanti nikahnya cm di KUA aja pril gak pake resepsi gede2an konon katanya.. hehe," ujar @mei***.

"Banyak yg blg pelit tp kalo diliat dr gaya hidup dikta, dia orangnya emg minimalis, ga lebay yg suka heboh2 ga si??," ungkap @lol***.

"Pril ingat Dikta maunya di KUA ajaa," tambah @sha***.

"Kalo boleh mending pilih yg lain pril, pengusaha gt wkkwk ..tp kl jodoh ga ada yg tau sih," ucap @lan***.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #prilly #latuconsina #beri #kode #menunggu #ditembak #dikta #netizen #seriusan #nikah

KOMENTAR