Koleksi Jam Tangan Mewah Thariq Halilintar, Salah Satunya Kado dari Aaliyah Massaid
Momen Ulang Tahun Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid (TikTok)
20:03
29 Januari 2024

Koleksi Jam Tangan Mewah Thariq Halilintar, Salah Satunya Kado dari Aaliyah Massaid

YouTuber sekaligus selebgram Thariq Halilintar tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada hari ini, Senin (29/1/2024).

Kebahagiaan pun semakin bertambah dengan kejutan dari sang kekasih, Aaliyah Massaid, beserta teman-temannya.

Selain membawakan kue ulang tahun, Aaliyah Massaid juga memberikan kado istimewa untuk Thariq Halilintar, yakni sebuah jam tangan mewah dari merek Cartier.

Saat menerima kado tersebut, Thariq terlihat terkejut campur senang. Dengan pemberian sang kekasih, maka bertambah lagi koleksi jam tangan mewah milik Thariq Halilintar. Berikut daftarnya.

1. Cartier

Hadiah Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.outfit)Hadiah Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.outfit)

Jam tangan pemberian Aaliyah diduga adalah seri Santos De Cartier. Arloji berwarna silver itu nampak elegan dengan desain kotak serta hour marker khas Cartier.

Merujuk situs resmi, arloji ini dibanderol USD8.050 atau setara Rp127 jutaan.

2. Rolex

Di ulang tahun ke-24, Thariq juga menerima kado sebuah jam tangan mewah dari sang kakak, Atta Halilintar. Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar memberi Rolex seri Air King yang kabarnya dibanderol Rp112 jutaan.

3. Haofa

Thariq pernah kedapatan memakai jam tangan dengan desain mirip Richard Mille. Namun setelah ditelusuri, diungkap akun Instagram @thariqhalilintar.wearing bahwa jam tangan warna hitam tersebut berasal dari merek Haofa.

Seri Haofa skeleton tourbillon 1901 double spring watch itu dibanderol Rp43,7 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #koleksi #tangan #mewah #thariq #halilintar #salah #satunya #kado #dari #aaliyah #massaid

KOMENTAR