Beda Level Pendidikan Rachel Vennya vs Azizah Salsha: Ada yang Berstatus Mahasiswa Nonaktif
Rachel Vennya dan Azizah Salsha (Instagram)
12:22
8 Oktober 2024

Beda Level Pendidikan Rachel Vennya vs Azizah Salsha: Ada yang Berstatus Mahasiswa Nonaktif

Nama Rachel Vennya dan Azizah Salsha kembali disorot setelah rekaman telepon dengan Pratama Arhan dibocorkan ke media sosial.

Dalam rekaman telepon tersebut, Rachel Vennya dan Pratama Arhan diduga membicarakan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Kini, Rachel Vennya dan Azizah Salsha kembali dibanding-bandingkan imbas bocornya rekaman tersebut, salah satunya riwayat pendidikan dua selebgram tersebut.

Pendidikan Rachel Vennya

Baca Juga: Roy Suryo Ingatkan Rachel Vennya Soal Rekaman Percakapan dengan Pratama Arhan: Sebaiknya Hati-Hati

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya merupakan ibu dua anak kelahiran 23 September 1995. Rachel Vennya diketahui memiliki riwayat pendidikan yang cukup mentereng.

Selebgram satu ini pernah menempuh kuliah di sekolah tinggi komunikasi bertaraf internasional di Jakarta.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini tercatat sebagai lulusan jurusan Ilmu Komunikasi di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta.

Rachel Vennya masuk sebagai mahasiswa baru tahun 2015 dan berhasil meraih gelar Sarjana Komunikasi di LSPR pada tahun 2019 lalu.

Bahkan, Rachel Vennya sempat berencana untuk melanjutkan S2 di kampus yang sama. Namun, ia tidak jadi meneruskan pendidikannya karena kesibukan sebagai influencer.

Baca Juga: STY Didesak Coret Pratama Arhan: Drama Rumah Tangganya Lebih Heboh Ketimbang Permainannya

Pendidikan Azizah Salsha

Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)

Putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini diketahui pernah bersekolah di SMA Al Azhar Bumi Serpong Damai Senior, Tangerang Selatan.

Istri Pratama Arhan ini lulus SMA pada tahun 2021. Setelah lulus, Azizah Salsha melanjutkan pendidikannya di jurusan Ilmu Hukum Universitas Trisakti.

Dilansir melalui laman PDDikti, Azizah Salsha tercatat sebagai mahasiswa baru tahun 2021. Namun, Azizah Salsha berstatus sebagai mahasiswa nonaktif mulai tahun ajaran 2023/2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #level #pendidikan #rachel #vennya #azizah #salsha #yang #berstatus #mahasiswa #nonaktif

KOMENTAR