Viral Alam Ganjar Nyanyi Bikin Netizen Sesak Napas, Suruh Nyatakan Cinta
Outfit Keren Alam Ganjar Kenakan Varsity Jacket (TikTok/@merahmeriah.sportainment)
15:03
29 Januari 2024

Viral Alam Ganjar Nyanyi Bikin Netizen Sesak Napas, Suruh Nyatakan Cinta

Viral Alam Ganjar bernyanyi membuat netizen heboh dan sesak napas, karena putra semata wayang Ganjar Pranowo itu terlihat sangat berusaha mengikuti nada tinggi.

Momen ini terlihat melalui unggahan akun TikTok @alamganjar_fanbase, dilihat suara.com, Senin (29/1/2024) tampak mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) itu sedang makan di salah satu restoran lokal.

Sebelum bernyanyi, lelaki bernama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar diiringi rekannya yang bermain gitar. Bahkan tanpa malu-malu aksi itu dilihat banyak orang dan direkam, hingga akhirnya viral.

Setelah beberapa saat melihat lirik di ponselnya, Alam Ganjar mulai melantunkan lagu Jatuh Cinta milik band Roulette. Tapi nada yang dimainkan Alam Ganjar cukup tinggi, hingga membuatnya beberapa kali menarik napas untuk tetap bisa bernyanyi dengan suara perut.

Bahkan beberapa kali Alam Ganjar juga ikut terbawa suasana dengan membawa kakinya sedikit naik saat bernyanyi. Lelaki berusia 22 tahun itu juga tampak sedikit mengubah nada di beberapa lirik.

Melihat hal ini, banyak netizen menduga jika Alam Ganjar bernyanyi untuk Eca Aura yang dikabarkan dekat dengannya, bahkan tidak sedikit netizen yang meminta putra Gubernur Jawa tengah itu untuk menyatakan cinta kepada sang pujaan hati.

"Perasaan karaoke lagunya ini mulu, sejatuh cinta itu kah Mas Alam," komentar @semangka.

"Sok atuh, nyatain aja Mas Alam, nanti keburu diambil orang," ungkap @mirakania40.

Selain pujian, tidak sedikit juga netizen yang menilai Alam Ganjar memiliki suara yang tidak baik untuk bernyanyi, ini karena beberapa kali dirinya terlihat tidak kuat dengan nada tinggi, sehingga memberikan kesan fals.

"Mas ini termasuk bakat yang harus dipendam," kata @May Label.

"Enak ko, cuma ada fals aja dari awal sampe akhir," sahut @meyyez.

"Lo yang nyanyi gue yang sesak nafas lam," timpal @AquaWoman.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #viral #alam #ganjar #nyanyi #bikin #netizen #sesak #napas #suruh #nyatakan #cinta

KOMENTAR