Silsilah Afifah Riyad, Diduga Jadi Korban KDRT Foto Wajah Babak Belur Viral
Afifah Riyad [Instagram/@afifahriyad]
09:37
8 Oktober 2024

Silsilah Afifah Riyad, Diduga Jadi Korban KDRT Foto Wajah Babak Belur Viral

Nama selebgram Afifah Riyad tengah jadi trending di platform X karena diduga mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Derry Fransakti. Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok @caldick milik adik Afifah yang bernama Caldi Sylla yang kemudian dibagikan lagi di akun X.

Sylla membagikan potret wajah Afifah yang diduga mengalami KDRT. Ada juga bukti chat Afifah tentang tindakan KDRT yang dialaminya. Lantas bagaimana silsilah Afifah Riyad yang diduga jadi korban KDRT suaminya? Simak penjelasan berikut ini.

Silsilah Afifah Riyad

Afifah Riyad [Instagram/@afifahriyad]Afifah Riyad [Instagram/@afifahriyad]

Selebgram pemilik nama lengkap Afifah Riyad Seah Rikas ini lahir di Jakarta pada 24 Mei 2001 sehingga kini berusia 23 tahun. Afifah memiliki adik bernama Caldi Sylla yang penampilannya sangat berbeda meski saudara kandungnya.

Kakak beradik ini adalah darah keturunan Indonesia, Arab, dan Afrika. Ayah Afifah merupakan pria keturunan Arab dan Afrika sedangkan ibunya yang bernama Bu Suzan berasal dari Cilacap, Jawa Tengah.

Baca Juga: Plot Twist, Regi Nazlah Ngaku Lebih Dulu Ditonjok Afifah Riyad Sampai Softlens Lepas dan Pandangan Gelap

Afifah dan sang adik selalu kompak membuat video-video kemudian dibagikan di akun media sosial. Mereka punya akun YouTube Anak Bu Suzan yang telah punya ribuan subscribers. Nama Afifah memang populer setelah mengunggah konten-konten di YouTube bersama sang adik.

Afifah dan adiknya, Caldi Sylla dikenal netizen sebagai kakak beradik kandung yang dinilai tidak memiliki kemiripan. Hingga sekarang, Afifah masih aktif sebagai selebgram sekaligus konten kreator dengan jumlah followers Instagram akun @afifahriyad mencapai 500 ribu dan akun YouTube-nya telah mencapai 131 ribu subscriber.

Selain jadi selebgram dan konten kreator, Afifah juga pernah menjadi pemain FTV dan telah membintangi cukup banyak judul. Namun sejak menikah dan memiliki anak, konten-konten yang disajikan Afifah lebih banyak menampilkan kehidupan sehari-harinya bersama keluarga kecilnya.

Diduga Jadi Korban KDRT

Afifah Riyad bersama suami dan anaknya [Instagram/@afifahriyad]Afifah Riyad bersama suami dan anaknya [Instagram/@afifahriyad]

Afifah Riyad jadi sorotan karena diduga menjadi korban KDRT bahkan namanya sampai jadi trending di X baru-baru ini. Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok Syla yang kemudian dibagikan lagi di akun X.

Sylla membagikan foto wajah Afifah diduga mengalami KDRT dengan editan warna hitam putih karena lebam hingga berdarah. Sylla juga mengunggah bukti chat dengan Afifah tentang tindakan KDRT yang dialami.

Baca Juga: Gagal Tarik Simpati Publik, Regi Nazlah Dibilang Akting Bantah Aniaya Afifah Riyad

Di situ juga dijelaskan bahwa Afifah dan suaminya telah memutuskan untuk berpisah dan sudah tidak tinggal satu rumah lagi. Hal ini mengisyaratkan keduanya akan segera bercerai.

Tindakan kekerasan yang dialami Afifah disebut tidak hanya dilakukan satu kali namun sejak pacaran dengan Derry. Namun Afifah tidak pernah mengunggah atau bicara soal KDRT yang dialaminya karena Derry merupakan ayah kandung dari anaknya.

Sementara itu menanggapi tentang isu KDRT, Derry lewat akun Instagram mengungkap bahwa Afifah telah berselingkuh. Padahal status mereka masih suami istri.

Derry bahkan membagikan video CCTV ketika Afifah melakukan kekerasan kepadanya padahal Derry sedang menggendong anak mereka. Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Afifah terkait berita KDRT dan perselingkuhan ini.

Sebelumnya Afifah dan Derry mengejutkan netizen karena mengunggah bukti bahwa mereka telah menikah padahal tidak pernah terlihat berpacaran. Keduanya mengaku telah menikah pada 21 Mei 2021 dan baru mengungkap pada publik pada 1 Desember 2022.

Pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan cantik bernama Victory Ravensun F. Afifah juga pernah menghebohkan publik karena jadi korban kekerasan seorang wanita yang tak lain adalah mantan kekasih Derry.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #silsilah #afifah #riyad #diduga #jadi #korban #kdrt #foto #wajah #babak #belur #viral

KOMENTAR